home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geum Sae Rok Gabung Agensi Song Joong Ki

Selasa, 21 Desember 2021 10:30 by fzhchyn | 450 hits
Geum Sae Rok Gabung Agensi Song Joong Ki
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Geum Sae Rok telah menandatangani kontrak dengan agensi baru! Pada 20 Desember, History D&C mengumumkan bahwa sang aktris telah resmi bergabung dengan perusahaan.

Agensi tersebut mengatakan, “Kami telah bergandengan tangan dengan aktor Geum Sae Rok, yang memiliki energi dan atmosfer yang unik dan menarik. Kami akan memberikan dukungan penuh kami sehingga hasrat dan cintanya yang polos untuk akting dapat bersinar.”

Geum Sae Rok memulai debutnya dalam film misteri ‘The Silenced’ pada tahun 2015. Dia menjadi lebih terkenal karena perannya dalam ‘The Fiery Priest’, di mana dia memenangkan Best new Actress di SBS Drama Awards 2019.

Baca juga: Geum Sae Rok Resmi Gabung BH Entertainment

Aktris ini telah muncul dalam film seperti ‘The King's Letters’ dan ‘Our Body’, serta drama seperti ‘Mr. Temporary’ dan yang terbaru ‘Youth of May’. Geum Sae Rok juga baru-baru ini memenangkan penghargaan pendatang baru di SBS Entertainment Awards 2021 untuk karyanya di ‘Baek Jong Won’s Alley Restaurant’.

Geum Sae Rok mengakhiri kontraknya dengan UL Entertainment awal bulan ini setelah lima tahun bersama dengan agensi tersebut. Aktor lain di History D&C termasuk Song Joong Ki, Go Bo Gyeol, dan Yang Kyung Won.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)