home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats, Honey Lee Resmi Menikah dengan Suami Non Selebriti

Selasa, 21 Desember 2021 13:05 by bellaevania | 832 hits
Congrats, Honey Lee Resmi Menikah dengan Suami Non Selebriti
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktris sekaligus mantan Miss Korea, Honey Lee mengumumkan telah resmi menikah dengan pacar dari kalangan non selebriti. Pada bulan lalu, hubungan keduanya memang dikonfirmasi agensi yang menyebut hubungan mereka serius.

Pada 21 Desember 2021, agensi Honey Lee, Saram Entertainment kembali mengabarkan bahwa artisnya sudah resmi menikah dan menggelar pernikahan privat yang digelar hari ini. Berikut pernyatan resmi Saram Entertainment:

“Kami memiliki kabar baik tentang aktri dari label kami, Honey Lee. Honey Lee, yang bertemu dengan orang yang berharga, berjanji untuk menjadi pasangan seumur hidup dengannya berdasarkan kepercayaan dan kasih sayang satu sama lain.”

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

“Mempertimbangkan masa-masa sulit, alih-alih mengadakan pernikahan, keduanya menikah pada 21 Desember melalui upacara di suatu tempat di Seoul yang hanya dihadiri oleh keluarga mereka. Kami berharap Anda akan mengirimkan ucapan selamat dan berkat kepada Honey Lee.”

“Selain itu, pasangan Honey Lee adalah non-selebriti, jadi kami dengan sopan meminta Anda untuk menahan diri dari spekulasi berlebihan tentang informasi pribadinya. Kami meminta pengertian Anda."

"Di masa depan, Honey Lee akan kembali dengan citra yang lebih dewasa dan akting yang bagus sebagai seorang aktris, jadi tolong beri dia banyak perhatian dan dukungan. Terima kasih.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)