home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Karakter Kim Nam Gil, Jin Sun Kyu dan Kim So Jin dalam Drama Baru

Selasa, 21 Desember 2021 15:00 by bellaevania | 460 hits
Detail Karakter Kim Nam Gil, Jin Sun Kyu dan Kim So Jin dalam Drama Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID -  SBS telah menyiapkan drama baru yang akan tayang pada Januari tahun 2022. Berjudul Those Who Read Hearts of Evil, drama bergenre crime ini menampilkan tiga pemain utama yakni Kim Nam Gil, Jin Sun Kyu dan Kim So Jin.

Those Who Read Hearts of Evil adalah sebuah drama tentang profiler kriminal pertama di Korea yang melihat ke dalam hati para pembunuh berantai pada saat kasus pembunuhan acak tanpa motif sedang meningkat.

Kim Nam Gil akan berperan sebagai profiler Song Ha Young dari tim Investigasi Ilmiah untuk Analisis Perilaku Kriminal Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Meskipun Song Ha Young tampaknya kurang mengekspresikan emosi, dia adalah sosok yang membaca lebih dalam tentang manusia daripada orang lain.

Jin Sun Kyu akan berperan sebagai Gook Young Soo, pemimpin tim dari tim Analisis Perilaku Kriminal. Dia menyadari kebutuhan untuk menganalisis perilaku kriminal, dan setelah perencanaan yang panjang, dia membentuk tim Analisis Perilaku Kriminal.

Baca juga: Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang Bintangi Serial Netflix 'Trigger', Ini Detail Perannya

Kim So Jin akan berperan sebagai Yoon Tae Goo, pemimpin tim Unit Investigasi Seluler di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Yoon Tae Goo menggunakan nalurinya yang seperti binatang untuk memahami kasus, dan dia dikenal sebagai legenda di dunia penanganan kejahatan dengan kekerasan.

Dalam poster karakter yang dirilis, Song Ha Young, Gook Young Soo, dan Yoon Tae Goo menatap kamera dari balik kaca yang dipenuhi dengan kata-kata dan gambar terkait investigasi kriminal. Secara simbolis poster ini menunjukkan betapa buram dan berkabutnya pikiran para pembunuh berantai yang harus mereka selidiki.

Terlepas dari kenyataan bahwa ekspresi wajah dan tatapan mereka tidak jelas karena kaca yang buram, ketiga aktor secara mengesankan menggambarkan keseluruhan suasana misterius dari drama. Aura mereka yang kuat membuat penonton menantikan drama ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)