home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Jadi Artis Pertama dalam Sejarah yang Menghiasi 11 Sampul GQ Korea dan Vogue Korea

Selasa, 21 Desember 2021 16:00 by fzhchyn | 1926 hits
BTS Jadi Artis Pertama dalam Sejarah yang Menghiasi 11 Sampul GQ Korea dan Vogue Korea
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - BTS membuat sejarah dengan menjadi artis pertama yang menghiasi cover majalah GQ Korea dan Vogue Korea secara bersamaan dengan total 11 sampul! Pada 21 Desember, kedua majalah fashion ternama itu akhirnya meluncurkan foto-foto BTS untuk edisi spesial Januari 2022.

BTS, yang saat ini menjadi house ambassador untuk brand fashion mewah Louis Vuitton, menghiasi majalah dengan mengenakan koleksi dan aksesori pakaian pria merek Prancis tersebut selama pemotretan mereka.


Pemotretan grup tidak hanya dilakukan di lokasi syuting, tetapi tujuh member masing-masing memiliki pemotretan solo mereka sendiri yang menampilkan berbagai konsep. Selain itu, pengambilan video juga dilakukan dengan media wall art yang dibuat khusus sebagai latar grup.


Setelah pemotretan, BTS melakukan wawancara bersama GQ Korea dan Vogue Korea untuk berbagi pemikiran mereka tentang promosi sebagai grup selama delapan tahun setelah melakukan debut pada Juni 2013, minat mereka saat ini, dan pemikiran tulus mereka tentang rencana masa depan mereka.


Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

BTS Special Edition terbitan Januari 2022, yang dimungkinkan melalui kolaborasi antara GQ Korea dan Vogue Korea, akan menampilkan total 11 sampul dan lebih dari seratus halaman yang menampilkan mereka saja. Dengan tiga jenis sampul yang berbeda untuk Vogue Korea, dan delapan jenis sampul untuk GQ Korea.


Secara khusus, ini juga akan menandai BTS sebagai artis pertama yang menghiasi 11 sampul dari dua majalah berbeda secara bersamaan. Mengenai hal ini, GQ Korea dan Vogue Korea mengatakan, "Ini belum pernah terjadi sebelumnya bagi seorang artis untuk menghiasi sampul outlet media pada saat yang sama dan menerbitkan total 11 sampul."


Selain sampul mereka yang diterbitkan di Korea Selatan, pictorial BTS Special Edition juga akan menghiasi sampul 12 negara dan wilayah berbeda dari GQ dan Vogue, antara lain GQ Jepang, GQ Australia, Vogue Hong Kong, dan Vogue Singapura.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)