home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Byun Woo Seok Jadi Pelanggan Setia Hyeri di Drama Moonshine

Selasa, 21 Desember 2021 15:30 by Rie127 | 476 hits
Byun Woo Seok Jadi Pelanggan Setia Hyeri di Drama Moonshine
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode pertama drama Moonshine, Kang Ro Seo (diperankan oleh Hyeri) sangat frustrasi karena kakaknya Kang Hae Soo (diperankan oleh Bae Yoo Ram) membuat mereka terlilit hutang yang sangat besar.

Dia tidak tahu bagaimana dia akan menangani uang dalam jumlah besar, tetapi dia secara kebetulan datang ke pub rahasia yang menjual alkohol secara ilegal. Di sana, dia menyaksikan dunia baru di mana alkohol menjadi emas, dan dia mulai membuat alkohol secara diam-diam di rumah.

Dalam foto teaser terbau untuk episode mendatang, Kang Ro Seo dan Geum Yi (Seo Ye Hwa) berpakaian seperti pria untuk menyamar saat mereka menjual minuman nabati. Mereka berdua berada di sebuah taman bunga yang indah bersama Lee Pyo (Byun Woo Seok), putra mahkota yang juga pelanggan mereka.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Lee Pyo dan Kang Ro Seo sebelumnya bertemu di pub rahasia, dan Ro Seo tidak tahu Lee Pyo adalah seorang pangeran. Dengan latar belakang pemandangan yang indah, Lee Pyo, Kang Ro Seo, dan Geum Yi tersenyum cerah.

Tim produksi drama menyampaikan bahwa Kang Ro Seo secara resmi akan mulai menjual alkohol dan meminta penonton untuk menantikan bagaimana Kang Ro Seo dan Lee Pyo akan bersatu kembali di episode mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)