home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanteo Music Awards 2021 Umumkan 10 Pemenang First-Week Sales Record Award

Selasa, 21 Desember 2021 17:00 by fzhchyn | 967 hits
Hanteo Music Awards 2021 Umumkan 10 Pemenang First-Week Sales Record Award
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Acara penghargaan yang baru diluncurkan oleh Hanteo telah mengumumkan 10 pemenang untuk kategori First-Week Sales Record Award. Penghargaan ini diberikan kepada para artis yang memiliki angka penjualan tertinggi di minggu pertama perilisan.

Hanteo Music Awards 2021, yang diselenggarakan oleh Hanteo Global dalam kemitraan dengan platform komunitas penggemar global Whosfan, mengumumkan pada 20 Desember pukul 6 sore KST, 10 pemenang First-Week Sales Record Award atau yang juga dikenal sebagai Initial Chodong Record Award  untuk tahun ini.

Melalui Whosfan, Hanteo mengumumkan bahwa grup K-Pop top BTS, SEVENTEEN, NCT DREAM, NCT 127, EXO, ENHYPEN, ATEEZ, dan Stray Kids, serta artis solo Baekhyun EXO dan Lisa BLACKPINK telah memenangkan penghargaan untuk First-Week Sales Record Award.

First-Week Sales Record Award diberikan kepada artis yang menempati peringkat Top 10 penjualan album minggu pertama tahun 2021. Ini juga mengacu pada volume penjualan seminggu setelah album dirilis, dan dipandang sebagai representasi popularitas artis dan kekuatan fandom global mereka.

Secara khusus, First-Week Sales Record Award dari Hanteo Music Awards 2021 mendapat perhatian karena pemenang untuk kategori ini didasarkan pada data penjualan album yang secara otomatis dikumpulkan secara real-time oleh Hanteo Charts dari lebih dari 1.200 pengecer resmi album K-pop di seluruh dunia.

Baca juga: Congrats All, Inilah Daftar Lengkap Pemenang Hanteo Music Awards 2023 Hari Pertama dan Kedua

Oleh karena itu, Hanteo Global mengumumkan bahwa mereka tidak hanya akan menyerahkan piala kepada artis pemenang First-Week Sales Record Award, tetapi juga menggunakan outlet media periklanan di dalam dan luar negeri untuk memberi selamat kepada para pemenang mulai minggu depan.

Selain First-Week Sales Record Award, Hanteo Music Awards 2021 juga mendapatkan perhatian untuk kategori penghargaan lainnya, seperti Rookie of the Year, Special Award, Artist Award, dan Whosfan Fandom Award, dengan pemenang penghargaan terakhir akan ditentukan melalui voting penggemar, yang telah mengumpulkan lebih dari 600.000 suara di seluruh dunia di Whosfan.

Tidak seperti kebanyakan upacara penghargaan yang mengumumkan semua pemenang dalam satu hari, Hanteo Music Awards akan mengumumkan pemenang setiap kategori pada tanggal yang berbeda.

Pemenang Artist Award akan diumumkan pada 27 Desember, Rookie of the Year pada 3 Januari, Whosfan Fandom Award pada 7 Januari, dan Special Awards pada 10 Januari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)