home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Hal Menarik Drama The One and Only, Sayang Dilewatkan!

Selasa, 21 Desember 2021 19:30 by bellaevania | 617 hits
3 Hal Menarik Drama The One and Only, Sayang Dilewatkan!
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama JTBC The One and Only yang menampilkan Ahn Eun Jin, Kang Ye Won dan Joy Red Velvet telah resmi ditayangkan pada 20 Desember malam, di mana mengisi slot tayang hari Senin dan Selasa.

Drama romansa emosional ini menceritakan tentang tiga wanita sakit parah yang bertemu di rumah sakit. Ini sejumlah alasan mengapa drama ini patut dinantikan penonton:

1. Perjalanan ajaib para karakter

Pyo In Sook (Ahn Eun Jin), Sung Mi Do (Joy Red Velvet), dan Kang Se Yeon (Kang Ye Won) tidak pernah memiliki kesempatan untuk menemukan tempat mereka sendiri dalam hidup. Namun, semuanya berubah setelah mereka bertemu di rumah perawatan Morning Light.

Meskipun mereka berangkat dengan niat untuk menjatuhkan seseorang sebelum kematian mereka, tujuan itu makin kompleks yang akhirnya membuat mereka terjebak sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan.

Hidup ketiga wanita itu diharapkan menjadi semakin berharga saat mereka melalui perjalanan yang aneh dan ajaib ini bersama-sama. Antisipasi sudah terbangun saat penonton menunggu kisah tiga wanita yang hidupnya terjerat dalam kejahatan.

Baca juga: 3 Hal yang Tidak Boleh Dilewatkan dari Paruh Kedua Drama ‘The One and Only’

2. Romansa Pyo In Sook dan Min Woo Chun

Pyo In Sook dan Min Woo Chun (Kim Kyung Nam) bertemu oleh takdir di titik terendah dalam hidup mereka dan langsung tertarik satu sama lain. Di ambang keputusasaan dan tidak ada lagi yang tersisa, mereka menjadi sumber harapan dan cahaya bagi satu sama lain.

Pyo In Sook dan Min Woo Chun juga terlibat dalam kasus pembunuhan masing-masing sebagai tersangka dan saksi. Takdir ini menambah lapisan lain pada romansa mereka, karena mereka berdua tahu bahwa mereka akan rela menyerahkan diri satu sama lain.

3. Kisah yang menghangatkan hati

Penulis Moon Jung Min mengisyaratkan naskah yang menggabungkan komedi dan tragedy. Dia berkomentar, “Ketika berhadapan dengan kematian, humor mungkin merupakan keterampilan yang paling penting,”

Sementara itu, sutradara Oh Hyun Jong dikenal dengan mengekspresikan emosi melalui pengambilan gambar yang unik dalam drama seperti Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Two Cops, dan Find Me in Your Memory. Kamera yang detail dan ekspresif akan melengkapi emosi unik dan rumit yang disampaikan melalui naskah drama ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)