home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Kang Daniel 'Rookies' Rilis Poster dan Teaser Perdana

Rabu, 22 Desember 2021 09:15 by bellaevania | 681 hits
Drama Kang Daniel 'Rookies' Rilis Poster dan Teaser Perdana
Image Source: Disney

DREAMERS.ID - Drama Disney+ berjudul Rookies yang dibintangi Kang Daniel telah merilis poster dan teaser, menggambarkan sekilas bocoran cerita para murid di akademi kepolisian.

Serial ini berkisah tentang sekelompok siswa baru yang memasuki akademi kepolisian dan bekerja menuju impian mereka. Pemeran lainnya termasuk Chae Soo Bin, Lee Shin Young, Park Yoo Na, Park Seong Jun, Min Dohee, Kim Woo Seok, dan Cheon Young Min.

Drama polisi baru ini akan menceritakan kisah lucu dan menyegarkan dari delapan mahasiswa akademi kepolisian ini dan kehidupan kampus mereka yang mengasyikkan.

Dalam poster dan teaser pertama yang menyoroti energi muda dari para pemeran. Poster tersebut menampilkan delapan aktor dengan Kang Daniel dan Chae Soo Bin di garis depan. Kedelapan karakter digambarkan tersenyum cerah bersemangat untuk masa depan yang akan datang.

Banyak penonton yang bersemangat untuk melihat bagaimana kehidupan mereka akan berubah di akademi kepolisian. Kalimat dalam poster mengatakan “Kelas sejati dari para pemuda yang putus asa ini dimulai sekarang.”

Sebuah teaser juga dirilis bersama dengan poster, menunjukkan delapan siswa menyesuaikan diri dengan gaya hidup baru mereka di akademi kepolisian. Rookies akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)