home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suga BTS Catat Rekor Baru di Chart Billboard dengan Lagu Kolaborasi Juice WRLD

Rabu, 22 Desember 2021 09:45 by fzhchyn | 513 hits
Suga BTS Catat Rekor Baru di Chart Billboard dengan Lagu Kolaborasi Juice WRLD
Image source: Vogue Korea

DREAMERS.ID - Rekor baru telah dicatatkan Suga BTS sebagai seorang solois. Pada 20 Desember waktu setempat, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa kolaborasi Suga dengan Juice WRLD, ‘Girl of My Dreams’, telah debut di No. 1 dalam chart Digital Song Sales chart.

Dengan pencapaian baru ini, Suga menjadi artis solo Korea pertama yang langsung debut di No. 1 di chart Digital Song Sales. Satu-satunya solois Korea lain yang pernah menduduki puncak tersebut adalah PSY dengan ‘Gangnam Style’, tetapi lagu itu awalnya tidak langsung menempati posisi No. 1.

Khususnya, ‘Girl of My Dreams’ adalah lagu pertama Suga dan Juice WRLD yang menduduki puncak chart Digital Song Sales. Kedua artis tersebut sebelumnya berada di No. 2 di chart (Suga dengan lagu solonya ‘Daechwita’ dirilis dengan nama Agust D, dan ‘Come & Go’ dari Juice WRLD featuring Marshmello).

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

‘Girl of My Dreams’ juga memulai debutnya di No. 29 dalam chart Billboard Hot 100, menjadikannya debut tertinggi kedua oleh solois Korea mana pun dalam sejarah (hanya dikalahkan oleh PSY). Prestasi ini semakin mengesankan mengingat chart minggu ini didominasi oleh lagu-lagu Natal klasik, seperti hit ikonik Mariah Carey tahun 1994 ‘All I Want for Christmas Is You’.

Lagu ‘Girl of My Dreams’ dirilis awal bulan ini sebagai bagian dari album anumerta baru Juice WRLD ‘Fighting Demons’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)