home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ATEEZ Sukses Masuk Chart Billboard 200 dengan Album 'ZERO: FEVER EPILOGUE'

Rabu, 22 Desember 2021 10:30 by fzhchyn | 617 hits
ATEEZ Sukses Masuk Chart Billboard 200 dengan Album 'ZERO: FEVER EPILOGUE'
Image source: KQ Entertainment

DREAMERS.ID - ATEEZ telah masuk dalam chart Billboard 200 untuk yang kedua kalinya! Album terbaru mereka yang bertajuk ‘ZERO: FEVER EPILOGUE’ berhasil debut dalam chart yang menunjukkan album paling populer di Amerika Serikat tersebut.

Untuk minggu yang berakhir pada tanggal 25 Desember, Billboard mengumumkan bahwa mini album repackage baru ATEEZ ‘ZERO: FEVER EPILOGUE’ memulai debutnya di posisi No. 73 dalam chart Top 200 Albums.

Pencapaian tersebut menjadikan ‘ZERO: FEVER EPILOGUE’ sebagai album kedua ATEEZ yang memasuki chart hanya dalam tiga bulan setelah mini album mereka sebelumnya ‘ZERO: FEVER Part.3’.

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

Album ‘ZERO: FEVER EPILOGUE’ juga memulai debutnya di posisi No. 1 dalam chart Billboard World Albums minggu ini, serta No. 7 di chart Top Current Album Sales dan No. 11 di chart Top Album Sales.

Selain itu, lagu utama ATEEZ ‘The Real (Heung Ver.)’ menyapu posisi No. 6 di chart Billboard Hot Trending Songs dan chart World Digital Song Sales, sementara lagu utama mereka yang lain ‘Turbulence’ memasuki chart World Digital Song Sales di No. 9. Akhirnya, ATEEZ masuk kembali ke chart Billboard Artist 100 di No. 84 minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)