home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

6 Artis Korea Ini Rela Lepas Pekerjaan di Perusahaan Besar Demi Karir di Industri Hiburan

Rabu, 22 Desember 2021 13:15 by bellaevania | 714 hits
6 Artis Korea Ini Rela Lepas Pekerjaan di Perusahaan Besar Demi Karir di Industri Hiburan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelum populer dan dikenal sebagai selebriti, beberapa artis Korea ini menjalani kehidupan layaknya orang biasa. Mereka bekerja kantoran di sebuah perusahaan besar yang menjadi impian setiap orang.

Meski sukses sebagai karyawan, mereka memilih meninggalkan perusahaan dan berkarir di industri hiburan. Bahkan mereka menjadi bintang yang lebih sukses setelah meninggalkan pekerjaan mereka.

1. Heo Sung Tae

Pemeran villain dalam serial Squid Game ini pernah bekerja di LG Electronics sebagai anggota tim sales luar negeri. Posisinya terlibat mengekspor televisi LED ke Rusia dan dia sangat baik dalam pekerjaannya, dia mendapat julukan raja penjualan selama bekerja di perusahaan.

2. Jin Ki Joo

Apa saja yang dikerjakannya berhasil, aktris Jin Ki Joo pernah bekerja sebagai IT Consultant di Samsung SDS, anak perusahaan Samsung Group selama tiga tahun. Dia memutuskan resign dan bekerja sebagai reporter G1 Broadcasting (afiliasi SBS). Kemudian mengikuti Supermodel Contest sebelum akhirnya debut akting pada tahun 2015.

3. Jung Hyun Don

Baca juga: 'Big Bet' Konfirmasi Jadwal Tayang Musim Kedua

MC dan komedian Jung Hyun Don diketahui pernah bekerja di Samsung Electronics sebagai engginer. Mengundurkan diri dari perusahaan untuk mengejar mimpinya, Jung Hyun Don resmi debut sebagai komedian pada tahun 2002 dan terus berkarir sampai sekarang.

4. Pyo Ye Jin

Setelah lulus kuliah di tahun 2011, Pyo Ye Jin berhasil lolos tes pramugari yang terkenal sulit di umur 18 tahun. Karena visualnya, Pyo Ye Jin dikenal dengan julukan pramugari ullzang. Tak menyerah pada mimpinya sebagai aktris, Pyo Ye Jin berhenti dari pekerjaannya sebagai pramugari. Dia terbukti menjadi aktris yang karirnya dengan cepat naik.

5. Ji Jin Hee

Sebelum menjadi salah satu aktor besar, Ji Jin Hee bekerja untuk salah satu perusahaan pemasaran terbesar Korea Selatan, Cheil Worldwide. Dia bekerja di perusahaan itu sebagai desainer grafis. Dia juga pernah berkarir di dunia fotografi, bekerja sebagai asisten di sebuah studio.

6. Bae Yoon Kyung

Karena ditentang orang tuanya, Bae Yoon Kyung menyerah pada impian akting dan pergi ke perguruan tinggi, di mana dia diberi kesempatan untuk bekerja sebagai pekerja magang di, E Land. Setelah magang, ia memulai karirnya sebagai desainer sepatu untuk perusahaan ritel. Bae Yoon Kyung memulai perjalanan di industri hiburan setelah tampil di Heart Signal.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)