home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uee Ceritakan Tentang Karakternya di Drama 'Ghost Doctor'

Rabu, 22 Desember 2021 11:30 by Rie127 | 653 hits
Uee Ceritakan Tentang Karakternya di Drama 'Ghost Doctor'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Ghost Doctor menjadi salah satu drama yang paling dinantikan di tahun 2022. Drama ini akan secara resmi menghibur penonton pada 3 Januari mendatang. Dibintangi oleh Rain, Kim Bum, Naeun Apink, hingga Uee tentunya akan membuat drama ini pecah.

Uee sendiri berperan sebagai ahli bedah saraf Jang Se Jin, yang kebetulan adalah mantan pacar Cha Young Min (diperankan oleh Rain). Ia memiliki karakter yang ambisius dan selalu bersikap professional saat melakukan pekerjaannya.

“Meskipun dia tampak sempurna di luar seolah-olah dia memiliki segalanya, dia adalah sosok yang sangat kesepian. Aku merasa kasihan padanya, dan ingin merawatnya,” jelas Uee ketika berbagi mengenai karakternya.

Dia melanjutkan, “Secara khusus, bahkan dalam situasi di mana dia bisa jatuh, dia adalah sosok dengan kekuatan yang kuat untuk menggunakan semua kemampuan yang dia bisa untuk orang yang dia cintai.”

Baca juga: Bikin Iri, Uee Tunjukkan Badan Atletis di Drama 'Live Your Own Life'

Tentang kesamaannya dengan karakternya, Uee mengungkapkan, “Aku pikir kami berdua mirip namun berbeda. Kami tampak mirip dalam cara kami dan ambisius ketika kami bekerja, tetapi Jang Se Jin memberikan kesan sulit untuk didekati, tapi aku cenderung mendekati orang dengan nyaman terlebih dahulu, jadi aku pikir aspek itu sedikit berbeda.”

Untuk kata kunci yang menggambarkan karakternya, Uee memilih dingin di luar, hangat di dalam, terluka, dan berjuang sendirian. Aktris itu melanjutkan, “Karena ini pertama kalinya aku menjadi dokter melalui proyek ini, terminologi medis profesional sangat sulit bagiku.

“Aku menemukan video yang relevan dan merujuknya, dan aku mencoba membuat transformasi sambil berpikir bahwa rambut pendek yang dipotong rapi akan terlihat sedikit lebih profesional di luar,” ungkapnya.

Terakhir, Uee menambahkan, “‘Ghost Doctor’ adalah drama yang memiliki segalanya mulai dari tawa hingga emosi yang menyentuh, elemen fantasi, dan air mata, jadi ini adalah rangkaian hadiah yang lengkap.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)