home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hal Menarik yang Dapat Dinantikan dari Kelanjutan Drama School 2021

Rabu, 22 Desember 2021 12:15 by bellaevania | 579 hits
Hal Menarik yang Dapat Dinantikan dari Kelanjutan Drama School 2021
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Drama School 2021 sudah tayang hingga pertengahan ceritanya. Drama ini menceritakan kisah siswa sekolah menengah yang berjuang dengan masa depan yang tidak pasti dan memilih untuk mengikuti impian mereka daripada hanya mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi.

Spoiler alert, simak tiga poin penting yang dapat dinantikan di episode berikutnya:

1. Tumbuhnya romansa antara Gong Ki Joon dan Jin Ji Won

Meskipun Gong Ki Joon (Kim Yo Han WEi) dan Jin Ji Won (Cho Yi Hyun) memiliki hubungan yang canggung. Mereka secara bertahap mengembangkan hubungan khusus sambil mencuri pandangan satu sama lain.

Gong Ki Joon dan Jin Ji Won mulai menghabiskan banyak waktu bersama setelah tinggal di bawah satu atap, dan mereka mulai menyadari perasaan kuat yang mereka miliki satu sama lain. Jin Ji Won bahkan secara langsung mengaku menyukai Gong Ki Joon yang membuatnya benar-benar terkejut.

2. Hubungan rumit antara Gong Ki Joon, Jin Ji Won, Jung Young Joo, dan Kang Seo Young

Baca juga: Kim Yo Han, Cho Yi Hyun, Chu Young Woo, dan Hwang Bo Reum Byul Atasi Krisis di Drama School 2021

Setelah Jung Young Joo (Chu Young Woo) pindah ke Nulji Science and Technology High School, dia tidak peduli dengan rumor buruk yang mengikutinya. Dia membuka hatinya untuk Jin Ji Won yang mendekatinya.

Akhirnya, Jung Young Joo tidak bisa lagi menyembunyikan perasaannya yang tumbuh untuk Jin Ji Won dan memiliki keinginan untuk mengakhiri hubungan palsunya dengan Kang Seo Young (Hwang Bo Reum Byeol).

3. Hal yang terjadi di Kelas Nulji Science and Technology High School

Hal menarik lainnya dalam drama ini adalah beragam cerita siswa kelas dua Nulji Science and Technology High School. Di tengah mekarnya romansa antara Ji Ho Sung (Kim Kang Min) dan Go Eun Bi (Seo Hee Sun), Ji Ho Sung terus menerima panggilan telepon tanpa henti yang berpotensi mengguncang hubungan mereka.

Selanjutnya, Lee Jae Hee (Yoon Yi Rae) bergabung dengan grup proyek baru untuk mencari teman. Namun, Lee Jae Hyuk (Lee Sang Joon) tampaknya tidak menyetujui hal ini dan memberikan petunjuk untuk menemukan pelaku sebenarnya di balik insiden pot bunga.  

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)