home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Artis SM yang Punya Wajah Kembar, Ada Mantan!

Rabu, 22 Desember 2021 14:00 by Rie127 | 1137 hits
Deretan Artis SM yang Punya Wajah Kembar, Ada Mantan!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penggemar K-Pop khususnya SM stan pasti sudah tidak kaget lagi jika idol asal SM Entertainment saling memiliki wajah yang mirip. Terlebih ketika mendebutkan grup baru, biasanya ada beberapa member yang memiliki wajah mirip dengan sunbae-nya.

Berikut ini merupakan deretan artis SM yang memiliki wajah mirip, ada juga yang sudah keluar dari SM.

1. Jeno dan Donghae

Jeno dan Donghae sering dianggap sebagai anak dan ayah sangkin miripnya mereka. Ketika mereka mengunggah foto bersama, penggemar pun semakin ketar ketir dengan visual keduanya, terlebih saat Jeno dan Donghae melakukan kolaborasi lewat lagu ‘California Love’

2. Jungwoo dan Taemin

Kemunculan Jungwoo saat diperkenalkan oleh SM Entertainment juga menyita perhatian penggemar karena kemiripan wajahnya dengan Taemin. Dimulai dari matanya, bibirnya, bahkan senyumnya yang manis juga mirip banget lho, Dreamers!

3. Jisung dan Eunhyuk

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Datang dari maknae member NCT, yaitu Jisung yang dinilai mirip dengan Eunhyuk. Tidak hanya wajah dan senyumannya saja yang mirip, namun keduanya juga merupakan main dancer dari grup mereka.

4. Lucas dan Minho

Sepertinya member NCT banyak yang memiliki kemiripan dengan para sunbae. Sama halnya dengan Lucas yang mirip dengan Minho. Memiliki mata yang bulat, bibir yang tebal, dan senyum manis keduanya terlihat seperti kakak dan adik.

5. Jaejoong, Taeyong, dan Sungchan

Tentunya kemunculan Taeyong untuk pertama kali sangat menggemparkan penggemar K-Pop karena visualnya yang mirip dengan mantan member TVXQ, Jaejoong yang saat ini telah hengkang dari SM Entertainment.

Pada tahun 2020, penggemar juga kembali dikejutkan ketika NCT mengalami penambahan member, salah satunya adalah Sungchan yang juga mirip dengan visual Jaejoong dan Taeyong.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)