home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryu Jun Yeol Berbagi Tentang Hobi Fotografi, Ungkap Objek Foto Favorit Bukan Hyeri

Rabu, 22 Desember 2021 13:00 by muthiasp | 575 hits
Ryu Jun Yeol Berbagi Tentang Hobi Fotografi, Ungkap Objek Foto Favorit Bukan Hyeri
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Ryu Jun Yeol merupakan salah satu aktor yang menggeluti hobi fotografi sampai bisa menggelar pameran sendiri. Dalam sesi wawancara bersama majalah Esquire, ia mengungkapkan objek foto favoritnya yang punya nilai tersendiri.

Ryu Jun Yeol menyebutkan perjalanannya dan bagaimana perasaannya bahwa stasiun kereta api di setiap negara memiliki esensinya masing-masing. Dia bercerita banyak fotografer Jepang memotret stasiun kereta api Jepang yang unik selama bertahun-tahun, tetapi dia belum melihat foto yang menangkap esensi stasiun kereta api di Korea.

Aktor drama Reply 1988 ini pun mengungkapkan objek foto favoritnya saat ini bukan model manusia, melainkan stasiun kereta bawah tanah, di antaranya seperti Stasiun Chungmuro, Stasiun Sindorim, dan Stasiun Geumjeong.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Melanjutkan topik fotografi, ia juga berbicara tentang memilih foto untuk pamerannya sendiri tahun lalu, “Proses memilih foto-foto itu sangat menyenangkan tetapi juga sangat sulit," ujarnya.

Ryu Jun Yeol memaparkan, "Fotografer Jung Jung Ho juga pernah menyatakan bagaimana memilih foto adalah tugas yang lebih besar daripada benar-benar mengambilnya karena meskipun saya berpikir bahwa ini adalah foto yang bagus, orang lain mungkin tidak merasakan hal yang sama.”

Kemudian ia juga berkomentar tentang bagaimana proses penonton mengamati pameran, termasuk foto mana yang mereka mulai dan urutan apa yang mereka putuskan untuk mengamati gambar, juga berperan dalam menciptakan sentimen yang mereka terima dari pameran.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)