home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Heran, Inilah Deretan Fashion Red Carpet Unik Selebriti Hollywood Sepanjang Tahun 2021

Rabu, 22 Desember 2021 17:00 by bellaevania | 924 hits
Bikin Heran, Inilah Deretan Fashion Red Carpet Unik Selebriti Hollywood Sepanjang Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun ini pandemi Covid-19 masih berlangsung. Sejumlah acara akhirnya diadakan secara virtual. Ketika semuanya mulai membaik dan acara secara offline sudah bisa digelar sesuai protokol kesehatan, para selebritas berusaha menampilkan dirinya yang terbaik di red carpet dengan semangat baru.

Dari sekian banyak tampilan di red carpet, para selebriti ini justru tampil unik dengan busana yang tak biasa. Simak ulasannya di bawah ini:

1. Billy Porter

Billy Porter tidak pernah mengecewakan dalam busananya di red carpet mana pun. Dia tampil unik di American Music Awards dengan topi payung raksasa di kepalanya. Topi payungnya sangat serasi dengan setelan biru aqua miliknya. Keduanya dirancang oleh Botter.

2. Kristen Stewart

Kristen Stewart menghadari red carpet mewakili film Spencer dalam Venice International Film Festival yang digelar tahun ini. Ini merupakan set piyama hijau mint dari Chanel.

3. Bella Hadid

Gaun hitam Bella Hadid di Cannes Film Festival tampak sangat terbuka di bagian depannya, membiarkan kalung emas berbentuk paru-paru menjadi pusat perhatian. Gaun hitam wol dan kalung yang dikenakan Hadid dirancang oleh Schiaparelli.

4. Cynthia Erivo

Cynthia Erivo tampil di Golden Globes dalam gaun hijau limau terstruktur ini, sarung tangan putih panjang, dan sepatu hak tinggi. Tampilan hijau limau ini berasal dari Valentino Haute Couture yang dipasangkan dengan platform Pierpaolo Piccioli.

5. Emerald Fennel

Emerald Fennell mengenakan piyama terbaiknya di Critics' Choice Awards 2021. Set piyama bunga dengan aksen berbulu ini dirancang oleh Richard Quinn.

6. Phoebe Bridgers

Phoebe Bridgers tampil dengan bodysuit kerangka tulang ala Halloween di Grammy Awards. Bodysuit rancangan Thom Browne ini terbuat dari kristal dan mutiara di setiap sulaman kerangkanya.

7. Lil Nas X

Lil Nas X menghiasi red carpet MTV Video Music Awards 2021 dalam tampilan lilac asimetris ini. Outfit tersebut merupakan koleksi dari Versace.

8. Kim Kardashian

Penampilan Kim Kardashian di Met Gala 2021 adalah yang paling memeable. Dia tampil serba hitam sampai pada bagian wajahnya dengan gaun hitam dari Balenciaga ini.

9. Iman

Iman memukau di red carpet Met Gala 2021 dengan gaun emas dan hiasan kepala berbulu raksasa. Kabarnya gaun Dolce & Gabbana ini memakan waktu 400 jam untuk diselesaikan.

10. Nicola Coughlan

Nicola Coughlan mengenakan gaun oranye terang dari Valentino ke British Academy Film Awards atau BAFTA. Dia menyempuranakan penampilannya dengan riasan smokey.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)