home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Lee Jung, Koreografer Muda YGX Pencipta Tarian Ikonik ITZY Hingga Lisa BLACKPINK

Rabu, 22 Desember 2021 17:15 by Rie127 | 1977 hits
Profil Lee Jung, Koreografer Muda YGX Pencipta Tarian Ikonik ITZY Hingga Lisa BLACKPINK
Dreamers.id

DREAMERS.IDLee Jung belakangan ini menarik perhatian penggemar K-Pop. Tidak hanya merupakan peserta dari ‘Street Woman Fight’. Namun ia merupakan dancer serta koreografer di bawah naungan YGX, yang merupakan anak perusahaan YG Entertaiment.

Lee Jung juga anggota dari NWX (New Wave CreatorX), tim dancer dari YG Entertainment dan divisi X Academy. Grup ini beranggotakan 8 orang, yaitu Yeon Junhwi, Yeojin, Jihyo, Saeyeon, Yeri, Junho,, Jaeho, dan Lee Jung sendiri yang berperan sebagai leader.

Dancer kelahiran 9 Agustus 1998 ini diketahui juga merupakan pelatih dari Somi, Nayeon dan Momo TWICE, serta Rose BLACKPINK. Ia juga turut berpartisipasi dalam koreografi untuk penampilan ‘Solo’ Jennie di konser The Show pada Januari 2021.

Baca juga: Mnet 'I-LAND 2: N/a' Ungkap Lineup Produser dan Direktur Pertunjukan

Lee Jung jugalah yang membuat koregrafi dari lagu ITZY berjudul ‘Wannabe’ dan ‘ICY’. Selain itu ia juga membuat koreografi untuk grup JYP lainnya, TWICE yaitu ‘Break Through’, ‘Feel Special’, dan ‘Fancy’.

Tidak hanya menciptakan koreografi untuk girl grup saja. Lee Jung diketahui pernah turut berpartisipasi dalam setiap penampilan iKON di ajang survival show Kingdom lalu.

Tentunya penggemar sudah tidak sabar menantikan karya-karya luar biasa dari Lee Jung di masa depan, serta koreografi seperti apa yang akan ditampilkan untuk grup lain atau koreo yang akan dibawakannya sendiri.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)