home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moonbyul MAMAMOO Ungkap Jadwal Comeback Solo dengan Mini Album ke-3

Kamis, 23 Desember 2021 10:15 by fzhchyn | 464 hits
Moonbyul MAMAMOO Ungkap Jadwal Comeback Solo dengan Mini Album ke-3
Image source: RBW

DREAMERS.ID - Moonbyul MAMAMOO telah mengungkapkan detail mengenai comeback solonya! Pada 23 Desember tengah malam KST, Moonbyul secara resmi merilis jadwal comeback untuk perilisan solonya yang akan datang.

Melalui poster yang dirilis, terungkap bahwa Moonbyul akan comeback dengan merilis mini album solo ketiganya yang bertajuk ‘6equence’ pada 19 Januari 2022 pukul 18:00 KST.

Idola K-Pop ini sebelumnya sudah mengeluarkan single pra-rilis ‘G999’ (featuring Mirani), yang dirilis pada 13 Desember. Moonbyul juga dijadwalkan meluncurkan satu lagi single pra-rilis featuring Seori pada 30 Desember mendatang.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Pecahkan Rekor Penjualan Album Sebelumnya dengan 'Starlit of Muse'

Selama beberapa minggu ke depan, Moonbyul akan menggoda penggemar dengan merilis serangkaian foto dan video teaser untuk album terbarunya, meningkatkan antisipasi untuk konsep apa yang akan ia susung di comeback solo kali ini.

Sementara itu, Moonbyul baru saja merayakan ulang tahunnya yang 29 tahun (30 tahun usia korea) pada 22 Desember kemarin, di mana dia merilis video spesial ‘Chemistry’ sebagai hadiah untuk para MooMoo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)