home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Band Baru JYP, Xdinary Heroes Bicara Soal Proses Audisi, Hobi, dan Musik

Kamis, 23 Desember 2021 11:00 by muthiasp | 371 hits
Band Baru JYP, Xdinary Heroes Bicara Soal Proses Audisi, Hobi, dan Musik
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Grup band baru besutan JYP Entertainment, Xdinary Heroes menjalani sesi pemotretan majalah pertama mereka bersama 1st Look. Grup beranggotakan enam orang ini berbicara juga tentang proses audisi hingga bermusik.

O.de mengungkapkan, “Saya dulu melakukan olahraga atletik yang disebut cross country, tetapi saya terluka. Saya mengikuti saran ibu saya dan mendaftar di akademi musik terapan. Saya akhirnya mengikuti audisi untuk JYP Entertainment, dan saya masuk.”

Sementara itu, ketika ditanya fitur wajahnya yang mana yang paling dia banggakan, Jooyeon menjawab, “Area di antara alis, dan rahang saya yang tajam. Rahang saya yang tajam dulunya rumit bagi saya, tetapi orang-orang di sekitar saya mengatakan itu terlihat jantan, jadi sekarang saya sangat senang dengan itu.”

Dia menambahkan, "Saya orang yang atletis: Saya memahami olahraga dengan cukup cepat, dan saya percaya diri dalam lari saya."

Mengenai bagaimana anggota Xdinary Heroes suka menghabiskan waktu luang mereka, Jungsu berbagi, “Para anggota suka bermain game. Belakangan ini, kami suka main Pokemon GO. Ada banyak Pokemon di Olympic Park atau bahkan asrama kami, jadi kami rajin menangkapnya.”

Baca juga: Xdinary Heroes Tambahkan Fan Benefit untuk Konser di Jakarta

Mengenai hal yang lebih detail, leader Gunil berbagi, “Saya suka makanan ringan asin dan enak, yang rasanya manis dan asin pada saat bersamaan, dan karena saya suka hal-hal yang dasar, saya lebih suka makanan ringan yang sudah populer sejak lama."

"Belakangan ini, saya bersenang-senang menganalisis dan mengajar orang tentang tipe kepribadian MBTI [Myers-Briggs Type Indicator]," ujarnya lalu mengungkapkan, "Ngomong-ngomong, saya seorang ENFJ.”

Ketika ditanya apa arti musik bagi mereka, Gaon menjawab, “Komunitas. Melalui musik, semua orang di seluruh dunia dapat berbagi pemikiran dan pendapat mereka, tanpa memandang kebangsaan. Musik adalah wadah peleburan budaya di mana kita semua menjadi satu.”

Sementara itu, Jun Han menjawab pertanyaan yang sama dengan mengatakan, “Saya adalah seorang siswa biasa, tetapi musik mengubah hidup saya. Bagi saya, musik adalah titik balik dan cinta dalam hidup saya. Kami menghadapi tantangan berat di depan, tetapi tujuan saya jelas. Saya ingin membuat musik untuk waktu yang lama.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)