home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Happy New Year Rilis Poster Karakter Para Pemain Bertabur Bintang

Kamis, 23 Desember 2021 12:00 by bellaevania | 519 hits
Film Happy New Year Rilis Poster Karakter Para Pemain Bertabur Bintang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang pergantian tahun, film ‘Happy New Year’ siap menemani hari libur. Film ini baru saja merilis poster karakter para pemain bertabur bintang top seperti Han Ji Min, Lee Dong Wook, Kang Ha Neul, Yoona SNSD, Won Jin Ah, Seo Kang Joon, Lee Kwang Soo, Kim Young Kwang, Go Sung Hee, Lee Jin Wook, Lee Kyu Hyung, Jo Joon Young, Won Ji An, Lee Hye Young, dan Jung Jin Young.

‘Happy New Year’ akan menceritakan tentang orang-orang yang datang ke Hotel Emross, masing-masing dengan cerita mereka sendiri, dan membangun hubungan baru. Delapan poster dirilis, menangkap hubungan mengharukan yang dikembangkan para karakter sebelum mereka memasuki tahun baru, serta momen tak terlupakan yang mereka alami.

Han Ji Min berperan sebagai manajer hotel So Jin, yang diberitahu oleh seorang peramal bahwa orang yang dicintainya akan mengakui perasaannya sebelum tahun berakhir. Sementara itu, Lee Dong Wook berperan sebagai Yong Jin, CEO Hotel Emross, yang mulai menyukai housekeeper Lee Young (Won Jin Ah).

Kang Ha Neul memerankan tamu Hotel Emross yang merepotkan, Jae Yong, yang secara tak terduga terlibat dengan pengusaha hotel Soo Yeon (diperankan oleh YoonA). Lee Hye Young dan Jung Jin Young berperan sebagai kekasih masa lalu yang bersatu kembali untuk pertama kalinya dalam 40 tahun.

Kim Young Kwang dan Go Sung Hee berperan sebagai pasangan tunangan Seung Hyo dan Young Joo, sementara Seo Kang Joon berperan sebagai penyanyi Lee Kang, yang memiliki bromance dekat dengan manajernya Sang Hoon (Lee Kwang Soo).

Se Jik (Jo Joon Young) dan Ah Young (Won Ji An) adalah siswa sekolah menengah yang kisah cinta pertamanya yang menggemaskan baru saja mulai berkembang. Sementara itu, Lee Jin Wook sebagai Jin Ho, seorang ahli bedah plastik yang pergi ke Hotel Emross setiap hari Sabtu untuk bertemu dengan calon pasangan nikahnya.

‘Happy New Year’ tayang perdana pada 29 Desember di bioskop tanah air dan juga dirilis melalui TVING.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)