home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Rilis Album Spesial Akhir Tahun, Total Berisi 14 Lagu!

Kamis, 23 Desember 2021 11:30 by muthiasp | 412 hits
Stray Kids Rilis Album Spesial Akhir Tahun, Total Berisi 14 Lagu!
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Stray Kids mengejutkan penggemar dengan mengumumkan bahwa mereka akan merilis album spesial sebagai hadiah pada akhir tahun ini. Grup asuhan JYP Entertainment tersebut pun membocorkan daftar lagu yang akan dirilis.

Pada 21 Desember, sebuah gambar teaser terungkap mengumumkan perilisan mendatang yang bertajuk SKZ 2021. Ini seperti SKZ 2020, yang merupakan album terbaik yang menampilkan versi rekaman ulang dari lagu-lagu mereka sebelumnya.

Album SKZ 2021 total berisi 14 lagu seperti Awaken, ROCK, 3rd Eye, Placebo, Insomnia, My Side, N/S, 0325, Maze of Memories, Mixtape#1, Mixtape#2, Mixtape#3, Mixtape#4, dan Mixtape#5, serta versi Korea dari lagu Jepang berjudul Scars.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Scars versi Korea akan menjadi title track untuk album SKZ 2021 yang dijadwalkan untuk dirilis pada 23 Desember pukul 6 sore KST. Ini akan menjadi rilisan terakhir Stray Kids di tahun 2021, sebelum nantinya kembali dengan sisi yang lebih keren di tahun 2022 mendatang.

Sementara itu, Stray Kids masih akan tampil untuk penggemar dalam acara musik akhir tahun seperti MBC Music Festival 2021 di mana anggotanya akan ikut serta dalam kolaborasi spesial. Dan juga SBS Gayo Daejeon 2021 pada 25 Desember.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)