home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Cewek Tangguh di Drama Korea Tahun 2021, Siapa Jagoan-mu?

Sabtu, 25 Desember 2021 13:00 by Rie127 | 1351 hits
7 Cewek Tangguh di Drama Korea Tahun 2021, Siapa Jagoan-mu?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tahun 2021, industri drama Korea banyak merilis cerita dengan genre thriller, aksi, dan horor. Hal ini tentu saja menghadirkan suasana baru bagi dunia drama Korea yang biasanya seputar tentang romansa.

Dalam drama aksi tersebut juga memunculkan karakter cewek yang tangguh dan tidak takut pada apapun. Berikut ini merupakan deretan karakter wanita tangguh yang ada di drama Korea.

1. Jeong Seo Hyun dan Kang Ja Kyung

Drama ‘Mine’ sendiri mengisahkan tentang dua wanita penuh ambisius yang menikah dengan keluarga kaya. Jeong Seo Hyun (diperankan oleh Kim Seo Hyun) dan Kang Ja Kyung (diperankan oleh Ok Ja Yeon) merupakan dua wanita yang dapat melakukan apa saja demi keuntungan dan juga keberhasilan mereka.

2. Hong Cha Young

Tentunya Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) dari drama ‘Vincenzo’ membuat penonton takjub ketika ia tanpa ragu-ragu melakukan balas dendam atas kematian ayahnya.

3. Kang Seo Hae

Penggemar drama ‘Sisyphus: The Myth’, pastinya telah dibuat jatuh cinta dengan karakter Kang Seo Hae (diperankan oleh Park Shin Hye). Ia melakukan perjalanan waktu untuk mencegah seorang insinyur jenius membuat perubahan berbahaya di masa depan.

Ia adalah tipe prajurit yang berani dalam menghadapi bahaya, ia dapat melakukan apa saja untuk melumpuhkan lawannya terutama dalam adegan aksi yang mengagumkan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

4. Hong Ji Ah

Hong Ji Ah yang diperankan oleh Jang Na Ra merupakan seorang pengusir setan pemilik Daebak Real Estate. Dalam drama 'Sell Your Haunted House' .Dia menyingkirkan roh jahat dari properti real estat dan kemudian menjualnya. Bersamaan dengan itu, dia berupaya untuk mengungkap kematian ibunya 20 tahun lalu.

5. Yoon Ji Woo

Akting Han So Hee dalam drama ‘My Name’ menuai banyak pujian dari penonton, Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai Yoon Ji Woo dimana ia kehilangan ayahnya yang dibunuh. Ia harus melewati banyak rintangan untuk menemukan rahasia ayahnya.

Adegan aksinya juga membuat karakternya semakin kuat dan sukses menciptakan chemistry dengan para pemain lainnya.

6. Yoon Sae Bom - Happiness

Drama Happiness belum lama ini selesai tayang dan sukses membuat penonton terkesima dengan penampilan Han Hyo Joo sebagai Yoon Sae Bom, anggota pasukan elit yang terjebak dalam apartemen di kala wabah virus berbahaya menyebar. Sisi tangguh dan ketegasan Yoon Sae Bom menjadi pesona utama.

7. Kang Sae Byeok - Squid Game

Kang Sae Byeok menjadi karakter cewek tangguh dan keren yang sangat populer di tahun 2021 ini. Dikisahkan dalam serial Squid Game, ia merupakan pembelot Korea Utara yang mencari uang banyak untuk membawa orang tuanya ke Korea Selatan. Gayanya yang cuek, dingin, dan tangguh memesona penonton.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)