home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama 'Melancholia', Pertumbuhan Karakter Lewat Pelajaran Matematika

Kamis, 23 Desember 2021 13:30 by Rie127 | 890 hits
Review Drama 'Melancholia', Pertumbuhan Karakter Lewat Pelajaran Matematika
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - Drama Melancholia’  telah sukses menayangkan episode perdananya pada 10 November lalu. Sejak penayangannya, banyak penonton yang memberikan komentar mengenai akting dari para pemain.

Mengisahkan tentang Ji Yoon Soo (diperankan oleh Lim Soo Jung), seorang guru matematika di sebuah sekolah SMA swasta. Ia memiliki keinginan yang kuat untuk maju dan fokus pada apa tujuan yang telah ia buat.

Ji Yoon Soo sangat menyukai matematika, dan merasa terpacu dengan pertanyaan-pertanyaan yang sulit. Dia selalu mendorong murid-muridnya untuk menemukan jawaban mereka sendiri untuk pertanyaan matematika.

Suatu hari, ia terlibat dengan seorang murid bernama Baek Seung Yoo (diperankan oleh Lee Do Hyun), seorang murid yang jarang berbicara, menyendiri tetapi suka memotret dengan kamera DSLR-nya.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Dia tidak memiliki teman di sekolah dan nilai akademisnya berada di peringkat terbawah. Tanpa diketahui dia sebenarnya memiliki masa lalu yang mengejutkan. Ketika masih kecil, Baek Seung Yoo memenangkan banyak olimpiade matematika.

Namun, ketika dia berusia 10 tahun dan masuk MIT di Amerika, dia tiba-tiba menghilang pada usia 12 tahun. Saat dewasa ia memiliki trauma terlebih saat mempelajari matematika yang sebelumnya merupakan pelajaran yang ia kuasai.

Drama ini cukup memiliki cerita yang ringan, dan lebih berfokus pada perkembangan masing-masing karakter, dan bagaimana mereka mengatasi masalah dan trauma mereka yang kerap juga relate dengan kehidupan nyata.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)