home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama 'Police University', Perjuangan Membela Kebenaran yang Bikin Haru

Kamis, 23 Desember 2021 17:15 by Rie127 | 1305 hits
Review Drama 'Police University', Perjuangan Membela Kebenaran yang Bikin Haru
Image Source: KBS

DREAMERS.ID - Drama ‘Police University’ menjadi salah satu drama di tahun 2021 yang cukup ramai diperbincangkan. Terlebih drama ini dibintangi oleh Krystal f(x), Jinyoung B1A4, hingga aktor senior Cha Tae Hyun.

Mengisahkan tentang seorang mantan detektif yang telah bekerja selama 20 tahun bernama Yoo Dong Man (diperankan oleh Cha Tae Hyun) dan kemudian memutuskan untuk menjadi professor di universitas kepolisian.

Di universitas tersebut, ia bertemu dengan Kang Sun Oh (diperankan oleh Jinyoung B1A4), mantan hacker jenius yang memutuskan untuk menjadi polisi. Awalnya mereka tidak memiliki hubungan yang baik, namun seiring dengan berjalannya waktu keduanya menciptakan chemistry yang luar biasa dalam menangkap penjahat.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Kang Sun Oh sendiri memutuskan untuk menjadi polisi, ketika ia  terpesona dan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Oh Kang Hee (diperankan oleh Krystal), mahasiswi kepolisian dengan tekad yang kuat, bahkan ia telah berlatih bela diri judo untuk meningkatkan kemampuannya sebagai polisi nantinya.

Ketiga karakter ini memiliki sifat yang berbeda-beda, sehingga diawal drama mereka kerap berbeda pendapat. Namun saat bersatu dalam tim mereka mengetahui kemampuan masing-masing, dan saling menutupi kelemahan.

Jika kamu menyukai drama yang genre criminal, detektif, dan dunia polisi. Maka ‘Police University’ sangat cocok untuk kamu. Ini juga menjadi drama Korea pertama yang menceritakan tentang universitas polisi secara detail.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)