home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yohan dan Cho Yi Hyun Terjebak Dalam Situasi Awkward Sejak Ungkap Perasaan di 'School 2021'

Kamis, 23 Desember 2021 14:45 by Rie127 | 1153 hits
Kim Yohan dan Cho Yi Hyun Terjebak Dalam Situasi Awkward Sejak Ungkap Perasaan di 'School 2021'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya di dramaSchool 2021, Jin Ji Won (diperankan oleh Cho Yi Hyun) memberi tahu pada Gong Ki Joon (diperankan oleh Kim Yo Han) bahwa dia memiliki perasaan untuknya dan mengumumkan bahwa mereka tidak lagi berteman.

Terkejut dengan pergantian peristiwa yang tidak terduga, Gong Ji Joon menjadi terdiam, dan Jin Ji Won yang tidak tahan dengan rasa malu menutupi situasi dengan mengatakan bahwa dia hanya bercanda.

Dalam foto teaser terbaru, memperlihatkan Jin Ji Won dan Gong Ki Joon yang penuh dengan kecanggungan. Gong Ki Joon masih sulit untuk memahami bagaimana perasaannya dan dia tidak bisa menyembunyikan rasa malu dan kebingungannya.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Gong Ki Joon memberinya payung, membuat penonton bertanya-tanya apakah itu cara dia menanggapi pengakuannya. Kedua karakter yang biasanya bertukar lelucon, sekarang tidak dapat melakukan kontak mata yang baik seperti biasa.

Tim produksi drama berkomentar, “Siaran hari ini (23 Desember) akan menggambarkan romansa yang tidak selaras antara Gong Ki Joon dan Jin Ji Won, yang menjadi jauh satu sama lain setelah pengakuannya."

"Silakan tonton dramanya untuk melihat bagaimana orang-orang muda yang tidak berpengalaman dalam emosi mereka akan menghilangkan kecanggungan.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)