home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Ilhoon eks BTOB Tulis Surat Permintaan Maaf Usai Divonis Atas Kasus Narkoba

Jumat, 24 Desember 2021 09:15 by muthiasp | 590 hits
Jung Ilhoon eks BTOB Tulis Surat Permintaan Maaf Usai Divonis Atas Kasus Narkoba
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jung Ilhoon eks BTOB pada akhirnya dijatuhi vonis 3 tahun masa percobaan atas kasus penyalahgunaan ganja yang menjeratnya. Menyusul putusan sidang banding tersebut, Jung Ilhoon telah menyampaikan permintaan maaf pribadi melalui sebuah surat.

Pada 24 Desember, ia mengunggah surat tulisan tangan ke Instagram. Dalam postingan pertamanya setelah lebih dari setahun, Jung Ilhoon meminta maaf sebesar-besarnya atas penggunaan ganja secara ilegal, dan berterima kasih kepada para penggemarnya karena telah menunggu begitu lama untuk mendengar pernyataannya

"Selama beberapa tahun terakhir, selama masa penyelidikan dan persidangan saya, serta saat saya dipenjara, saya dapat melihat kembali kehidupan saya sambil merenungkannya dengan menyakitkan, sampai ke tulang-tulang saya," tulis Ilhoon.

Ilhoon menuturkan, "Saya sangat menyesal harus meminta maaf sangat terlambat kepada mereka yang telah memberi saya cinta, tetapi meskipun ini sangat terlambat, saya menulis ini dari hati saya."

"Apapun alasannya, karena saya sangat menyadari bahwa tindakan saya yang melanggar hukum tidak dapat dibenarkan dengan kata-kata, saya pikir itu wajar bagi saya untuk dikritik. Saya benar-benar menyesal bahwa, melalui kesalahan saya, saya menimbulkan luka yang dalam di hati Anda."

"Karena saya merasa seperti cinta dan kenangan yang bisa saya berikan kepada kalian semua, dan yang bisa kalian berikan pada saya, telah ternoda oleh kesalahan saya, saya penuh penyesalan, dan saya sangat malu dengan diri saya yang bodoh."

"Saya sangat menyadari arti dari hasil percobaan terakhir saya. Sebanyak saya telah menyebabkan kerusakan pada masyarakat kita, dan sebanyak saya telah mengecewakan mereka yang percaya pada saya, saya berjanji sekarang melalui surat ini bahwa saya akan bekerja lebih keras untuk menjalani kehidupan yang lurus dan mencoba untuk tidak menyakiti siapa pun. lagi."

"Hanya setelah saya menyebabkan banyak orang berharga meninggalkan saya karena kesalahan saya, saya terlambat menyadarinya, tetapi terlalu dalam, bagaimana saya harus hidup dan bagaimana saya perlu mengubah sikap saya terhadap kehidupan."

"Sekali lagi, saya berjanji melalui surat ini bahwa saya akan menjaga diri saya dan lingkungan saya sehingga saya dapat selalu membuat pilihan yang tepat dalam situasi apapun, dan saya akan sangat berhati-hati untuk tidak membuat kesalahan yang sama lagi."

"Saya dengan tulus berterima kasih kepada orang-orang yang telah lama menunggu pernyataan pribadi saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadi orang yang lebih baik, sehingga saya tidak akan pernah melukai orang yang disakiti oleh saya lagi. Sekali lagi, saya benar-benar minta maaf," tutupnya.

Dalam persidangan banding pada 16 Desember, pengadilan menghukum Jung Ilhoon dua tahun penjara yang ditangguhkan selama tiga tahun masa percobaan, 40 jam rehabilitasi, dan denda tambahan 120 juta won.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)