home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikuti Jejak Ibu, Choo Sarang Akan Resmi Debut Sebagai Model

Jumat, 24 Desember 2021 09:30 by muthiasp | 1064 hits
Ikuti Jejak Ibu, Choo Sarang Akan Resmi Debut Sebagai Model
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah cukup lama Choo Sarang tidak tampil di hadapan publik sejak keluar dari acara The Return of Superman dan pindah ke Hawaii. Kabar terbaru, ia akan segera resmi debut sebagai model cilik.

Pada tanggal 23 Desember, Yano Shiho ibu Sarang sekaligus model/influencer Jepang menyampaikan berita bahagia untuk para penggemar keluarganya, melalui Instagram. Bersamaan dengan ucapan hari libur, Yano Shiho menyambut tiga model anak-anak baru ke perusahaannya 'Shiho & Style' mulai tahun 2022.

Termasuk dalam barisan debutnya adalah putrinya sendiri, Choo Sarang bersama sepupu atau keponakan Yano Shiho, Hime Yano, dan Mila. Foto-foto profil Sarang, Hime Yano, dan Mila pun telah dibagikan.

Seperti yang diketahui, Choo Sarang dicintai oleh penggemar setelah mengikuti acara The Return of Superman, bersama dengan orang tuanya Yano Shiho dan Choo Sung Hoon. Mereka keluar dari acara tersebut pada bulan Maret 2016 dan pindah ke Hawaii tak lama kemudian.

Bersama sang ayah, Choo Sarang beberapa kali tampil di program televisi menunjukkan transformasinya sebagai anak remaja. Ia memiliki fisik yang tinggi dan juga kemampuan atletik, di mana kombinasi sempurna dari kedua orang tuanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)