home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Wooseok Bicara Soal Karakternya di 'Bulgasal' dan Ingin Kejutkan Orang saat Comeback

Jumat, 24 Desember 2021 11:40 by fzhchyn | 25657 hits
Kim Wooseok Bicara Soal Karakternya di 'Bulgasal' dan Ingin Kejutkan Orang saat Comeback
Image source: Arena Homme Plus

DREAMERS.ID - Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Arena Homme Plus, Kim Wooseok UP10TION berbicara tentang drama barunya ‘Bulgasal’ hingga harapannya untuk comeback berikutnya.

Dalam drama fantasi baru yang dibintangi oleh Lee Jin Wook dan Kwon Nara itu, Kim Wooseok berperan sebagai Nam Do Yoon, seorang remaja yang mengikuti bulgasal seperti anak anjing yang tersesat. Alih-alih diintimidasi oleh makhluk abadi, ia melihat bulgasal sebagai sosok kakak laki-laki.

Kim Woo Seok berbicara dengan antusias tentang pengalamannya di lokasi syuting dengan mengatakan, “Aku telah belajar banyak dari akting dan syuting bersama dengan kru produksi dan aktor lainnya. Aku merasa seperti menerima pelajaran berharga di setiap syuting.”

Mengenai karakternya Nam Do Yoon, ia menggambarkannya dengan mengatakan, “Dia adalah karakter yang polos dan tidak ternoda. Dia adalah karakter yang, jika kau melukisnya dengan warna merah, berubah menjadi merah, dan jika kau memercikinya dengan warna hitam, berubah menjadi sesuatu yang lebih gelap.”

Baca juga: Kim Wooseok Gabung Agensi Ju Ji Hoon

“Dia anak laki-laki yang seperti batu tulis kosong, dan aku pikir melihat bagaimana dia berubah secara bertahap akan menjadi salah satu kegembiraan menonton 'Bulgasal',” imbuhnya.

Bahkan di tengah karir aktingnya yang berkembang pesat, Kim Wooseok mengungkapkan bahwa dia juga sedang mempersiapkan album berikutnya, dan bahwa dia ingin membuat transformasi tak terduga untuk comeback mendatang.

“Karena aku masih di tengah-tengah mengerjakannya, aku tidak bisa memberi tahu kalian semuanya. Tetapi untuk album berikutnya, aku ingin menafsirkan konsep 'keinginan' dengan cara yang baru dan berbeda yang unik untuk getaranku sendiri."

"Aku juga ingin membuat lagu yang mungkin terasa seperti kejutan yang mengagetkan setelah albumku sebelumnya,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)