home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Ambisi Aktif di Berbagai Bidang, Mijoo Ingin Sikapnya Tak Berubah

Jumat, 24 Desember 2021 15:15 by fzhchyn | 943 hits
Punya Ambisi Aktif di Berbagai Bidang, Mijoo Ingin Sikapnya Tak Berubah
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Mijoo Lovelyz berpartisipasi dalam pemotretan yang menawan untuk majalah Marie Claire edisi Januari 2022. Dalam wawancara yang menyertai, dia berbicara tentang memulai awal yang baru setelah meninggalkan agensi lama.

Selama pemotretan, Mijoo memancarkan vibes yang elegan dalam berbagai item pakaian yang menonjolkan kecantikannya. Dia juga memamerkan sisi profesionalnya dengan energi positif dan tatapan yang tajam.

Dalam wawancara setelah pemotretan, Mijoo menggambarkan pertemuannya dengan agensi barunya sebagai “awal baru”. Bulan lalu, ia secara resmi menandatangani kontrak dengan Antenna, yang menaungi bintang-bintang termasuk Yoo Jae Suk, Sam Kim, Kwon Jin Ah, Lee Jin Ah, Jung Seung Hwan, Jukjae, dan banyak lagi.

Baca juga: Mijoo Tunda Kegiatan Promosi Debut Solo Setelah Dinyatakan Positif COVID-19

Wanita pemilik nama lengkap Lee Mijoo ini mengungkapkan tekad dan ambisinya untuk menunjukkan aspek baru di berbagai bidang termasuk hiburan, musik, dan akting.

Kemudian ketika ditanya tentang menerima perhatian dari publik untuk penampilannya di variety show, dia menjawab bahwa dia tidak membuat batasan dan menunjukkan penampilan yang tepat sebagai pemeran dari sebuah program.

Akhirnya, Mijoo membagikan tujuannya untuk tahun 2022. Dia menyatakan, “Aku ingin menunjukkan kepada [orang-orang] keragaman yang aku miliki. Pada saat yang sama, aku pikir penting untuk menjaga sikap tidak berubah.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)