home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Hingga Survival, Ini 5 Program Terpopuler CJ ENM di Tahun 2021

Sabtu, 25 Desember 2021 15:00 by bellaevania | 986 hits
Drama Hingga Survival, Ini 5 Program Terpopuler CJ ENM di Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Perusahaan CJ ENM, mengumumkan lima program terpopuler yang ditayangkan tahun ini. Daftar ini didasarkan pada diskusi online, komentar, berita, keterlibatan video, dan reaksi yang dikumpulkan melalui indeks pengaruh konten (CPI).

Simak 5 program terpopuler CJ ENM sepanjang tahun 2021 berikut ini:

1. Romantic Call Center

Romantic Call Center dari TV Chosun menempati posisi pertama sebagai program paling populer tahun ini seperti dikutip oleh CJ ENM, dengan mengumpulkan 32 persen. Ini adalah program di mana anggota Mr. Trot menerima permintaan lagu dari penggemar.

2. Penthouse 3

Secara mengejutkan Penthouse 3 berada di urutan kedua dengan angka 15 persen. Drama SBS yang dibintangi Lee Ji Ah, Uhm Ki Joon, Kim So Yeon dan Eugene ini terus menyita perhatian penonton dan mendapat rating tinggi. Bahkan hingga terakhir, drama ini menyangkan dua episode tambahan.

3. Hospital Playlist 2

Saingan berat, drama tvN Hospital Playlist 2 mencuri perhatian dengan kisah mengharukan para pasien dan romansa yang berkembang di Yulje Hospital. Pertemanan Jo Jun Seok, Kim Dae Myung, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Jung Kyung Ho juga jadi hal menarik dari drama ini.

4. Vincenzo

Pesona Song Joong Ki sebagai pengacara mafia Italia Vincenzo dan chemistry-nya dengan Jeon Yeo Bin serta para aktor pendukung yang berperan sebagai warga Plaza Geumga menjadi satu paket yang disajikan drama ini.

5. Street Woman Fighter

Tayang dengan 10 episode, survival show untuk para penari professional ini menampilkan delapan tim yang bersaing untuk memperebutkan posisi pertama mewakili dance crew Korea Selatan dan juga hadiah sebesar 50 juta won.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)