home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Pulang dari Luar Negeri, Suga BTS Dinyatakan Positif COVID-19

Jumat, 24 Desember 2021 14:53 by fzhchyn | 1101 hits
Baru Pulang dari Luar Negeri, Suga BTS Dinyatakan Positif COVID-19
Image source: Vogue Korea

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari Suga BTS, yang telah dinyatakan positif COVID-19. Pada 24 Desember, agensi Big Hit Music secara resmi mengumumkan bahwa sang artis terpapar virus tersebut.

Melalui pernyataan resminya, Big Hit Music mengatakan, “Member BTS Suga telah dikonfirmasi dengan COVID-19 pada Jumat, 24 Desember selama karantina mandiri setelah melakukan tes PCR sekembalinya ke Korea pada Kamis, 23 Desember.”

“Suga telah menyelesaikan dosis kedua vaksinasi COVID-19 pada akhir bulan Agustus dan tidak menunjukkan gejala apapun hingga saat ini. Dia saat ini melakukan perawatan diri di rumah sesuai pedoman otoritas kesehatan.”

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

“Suga, yang memiliki sejumlah kegiatan pribadi di Amerika Serikat selama waktu liburan resmi BTS, telah mendapat hasil negatif untuk tes PCR yang diambil sebelum bepergian ke AS, dan memulai karantina sendiri setelah melakukan tes PCR sekembalinya ke korea.”

Agensi juga menjelaskan bahwa setelah pulang dari luar negeri, Suga belum melakukan kontak dengan para member BTS lainnya, yang lebih dulu kembali ke Korea. “Dia menerima hasil positif selama karantina, dan tidak ada kontak dengan member lain.”

"Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu Suga dalam pemulihannya yang cepat. Kami juga akan bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan," tutup pernyataan Big Hit.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)