home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Karakter Polisi Wanita Tangguh di Drama Korea yang Begitu Membekas

Senin, 27 Desember 2021 12:30 by bellaevania | 1423 hits
5 Karakter Polisi Wanita Tangguh di Drama Korea yang Begitu Membekas
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mengusung genre kriminal, drama Korea kerap mengangkat kisah tentang dunia kepolisian. Tak hanya menampilkan gagahnya sosok pria sebagai polisi, drama Korea juga kerap menonjolkan karakter polisi wanita yang pemberani.

Berikut karakter polisi wanita tangguh dan karismatik di drama Korea:

1. Signal

Dalam drama yang terinspirasi dari kasus pembunuhan nyata Hwaseong, peran Kim Hye Soo sebagai detektif Cha Soo Hyun begitu lekat dengan dirinya. Dia telah mencari Lee Jae Han (Cho Jin Woong) selama 15 tahun terakhir.

2. Stranger

Bae Do Na berperan sebagai polisi detektif Han Yeo Jin. Dia bekerja sama dengan jaksa Hwang Shi Mok (Cho Seung Woo) untuk menyelesaikan kasus korupsi dan pembunuhan.

Baca juga: Penantian 8 Tahun, Kim Eun Hee Akhirnya Konfirmasi Sekuel 'Signal' Season 2

3. Voice

Kwang Kwon Jo (Lee Ha Na) dikenal sebagai profiler suara di Tim Golden Time. Dia memiliki kemampuan pendengaran di atas rata-rata yang mampu menggambarkan keadaan di sekitar tempat kejadian perkara.

4. The Devil Judge

Park Gyu Young jadi polisi wanita tangguh bernama Yoon So Hyun. Dia membantu Kim Ga On (Jinyoung GOT7), Letnan Unit Investigasi Regional untuk mengungkap rahasia hakim Kang Yo Han (Ji Sung).

5. Police University

Krystal f(x) atau Krystal Jung melanjutkan sekolah di akademi polisi agar dapat menegakkan keadilan. Dia berperan sebagai Oh Kang Hee yang pemberani. Dia bahkan tak segan bersaksi melawan ibunya yang merupakan bandar judi agar mendapat hukuman yang setimpal.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)