home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choa Crayon Pop Bagikan Foto Pernikahan di Hari Natal

Senin, 27 Desember 2021 09:15 by muthiasp | 611 hits
Choa Crayon Pop Bagikan Foto Pernikahan di Hari Natal
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Choa anggota girl group Crayon Pop atau yang juga dikenal dengan nama Heo Min Jin telah resmi menikah dengan sang kekasih pada hari Natal, 25 Desember 2021. Ia menggelar acara pernikahan tertutup dengan tamu terbatas.

Pada tanggal 25 Desember, Happy Married Company mengkonfirmasi bahwa Choa menikah di Hotel Eliena di Seoul, dan mengungkapkan foto-foto dari pernikahan yang indah.

Choa tampil cantik dengan gaun putih bak putri, bersanding serasi dengan sang suami yang gagah dalam balutan jas hitam. Pernikahan itu diresmikan oleh guru suaminya dan dipandu oleh teman Choa, komedian Lee Se Young.

Sebelumnya, pasangan itu telah mengumumkan pernikahan mereka pada bulan Oktober. Choa dan suami barunya bertemu tiga tahun lalu melalui seorang kenalan. Dia enam tahun lebih tua dari Choa dan bekerja sebagai pengusaha.

Sementara itu, Choa diketahui belakangan aktif sebagai entertainer dengan membintangi sitkom berjudul ON AIR - The Secret Contract. Serta sempat mengikuti program menyanyi berjudul Sing Again.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)