home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang 3 Episode Sekaligus, Rating Drama Snowdrop Sempat Anjlok

Senin, 27 Desember 2021 10:15 by muthiasp | 761 hits
Tayang 3 Episode Sekaligus, Rating Drama Snowdrop Sempat Anjlok
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - JTBC mengambil keputusan yang menantang dengan menayangkan tiga episode sekaligus drama Snowdrop pada akhir pekan kemarin. Sayangnya, kontroversi belum mereda dan ratingnya anjlok ke titik terendah.

Menurut Nielsen Korea, episode ke-3 Snowdrop pada 24 Desember mencatat peringkat 1,853 persen skala nasional, memperlihatkan adanya penurunan tajam dari rating episode kedua pada pekan sebelumnya yang menyentuh angka 3,898 persen.

Kemudian rating kembali menurun pada penayangan episode ke-4 di malam 25 Desember yang memperoleh 1,689 persen, level terendah baru untuk drama tersebut. Kedua episode tersebut masih menuai kritik tajam dari penonton terkait isu distorsi sejarah.

Baca juga: Hampir Setahun, CEO Disney+ Korea Tanggapi Kontroversi Drama 'Snowdrop' di Forum Pemerintah

Namun, pandangan berubah saat penayangan episode ke-5 di mana hubungan antara karakter Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK goyah setelah terungkapnya sosok mata-mata. Rating episode ke-5 Snowdrop menunjukkan peningkatan ke angka rata-rata 2,751 persen skala nasional.

Sedikit spoiler, situasi asrama wanita Universitas Hosu menegangkan setelah Lim Soo Ho terungkap sebagai mata-mata dan menyandera mahasiswi di sana, termasuk Young Ro. Akting Jisoo BLACKPINK pun menuai banyak pujian, mengingat ini adalah debut aktingnya dalam drama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)