home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Artis Korea yang Resmi Menyelesaikan Wajib Militer di Tahun 2021

Rabu, 29 Desember 2021 16:30 by muthiasp | 1303 hits
Inilah Artis Korea yang Resmi Menyelesaikan Wajib Militer di Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tahun 2021 ini, sejumlah artis pria populer Korea Selatan ada yang berangkat menunaikan kewajiban militernya, ada pula yang secara resmi keluar setelah menyelesaikan tugas kenegaraan tersebut.

Sejak awal tahun hingga bulan November, berikut ini daftar artis pria Korea yang bebas wajib militer di tahun 2021:

Januari

Penggemar drama Korea dibuat berbunga-bunga pada awal tahun 2021 dengan keluarnya Lee Jong Suk dari wajib militer. Kemudian disusul dengan rombongan idol-actor yakni Park Hyungsik, Chansung 2PM, dan D.O EXO.

Februari - Maret

Di bulan penuh cinta, tepatnya tanggal 21 Februari, Baro B1A4 dinyatakan bebas tugas wajib militer. Di tanggal yang sama pada bulan Maret, Junho 2PM juga resmi merampungkan tugas kenegaraannya.

April - Mei

Baca juga: Peristiwa Membanggakan Nasional yang Datang Dari Dunia Olahraga Sepanjang 2021!

Pada bulan April, ada tiga idola K-Pop pria yang menyelesaikan masa pengabdian militernya yakni Jinyoung B1A4, Hongki FT Island, dan B-Bomb Block B.

Sungjong INFINITE menjadi idola K-Pop pertama yang resmi keluar wajib militer pada bulan Mei 2021. Kemudian pada 19 dan 20 Mei, aktor Choi Tae Joon serta Bang Yong Guk B.A.P juga menyelesaikan masa tugas mereka.

Juni - September

Memasuki musim panas tepatnya pada 17 Juni, aktor Hong Jong Hyun yang sudah lama dinantikan akhirnya selesai wajib militer. Kemudian pada bulan Agustus, giliran Lee Jaejin FT Island dan Woohyun INFINITE.

Rekan satu band Jaejin yakni Minhwan sang drummer juga resmi melengkapi masa tugasnya pada 3 September. Dan disusul oleh Leo VIXX yang bebas tugas pada 9 September 2021.

November

Cukup banyak artis pria Korea yang menyelesaikan wajib militernya pada bulan November 2021. Pertama, rombongan artis Cube Entertainment yakni Sungjae dan Hyunsik BTOB, serta Jinho PENTAGON. Kemudian aktor Yang Se Jong dan U-Kwon Block B.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)