home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Artis Cantik Ini Umumkan Kehamilan di Tahun 2021, Ada yang Penantian Lama

Selasa, 28 Desember 2021 11:48 by muthiasp | 808 hits
Deretan Artis Cantik Ini Umumkan Kehamilan di Tahun 2021, Ada yang Penantian Lama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar bahagia juga menghiasi dunia hiburan Korea Selatan sepanjang 2021. Cukup banyak selebriti yang mengumumkan bahwa mereka tengah mengandung anak pertama ataupun yang kedua. Ada pula yang melahirkan di tahun ini.

Berikut ini daftar selebriti yang mengumumkan kehamilannya di tahun 2021:

Kwon Da Hyun

Resmi menikah dengan Mithra Jin Epik High pada 2015 silam, aktris Kwon Da Hyun diumumkan tengah hamil anak pertama pada 15 Februari lalu. Ia kemudian melahirkan sang anak yang diberi nama Choi Eden pada 28 Juni 2021.

Sung Yuri

Sung Yuri mengumumkan secara pribadi kehamilannya pada 16 Juli melalui Instagram. Ia dikaruniai anak kembar di usia pernikahannya yang keempat tahun bersama atlit golf Ahn Sung Hyun.

Min Hyo Rin

Baca juga: Peristiwa Membanggakan Nasional yang Datang Dari Dunia Olahraga Sepanjang 2021!

Tahun ini menjadi yang bersejarah bagi penggemar pasangan Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin. Setelah penantian tiga tahun, mereka akhirnya dikaruniai anak pertama. Kehamilan diumumkan pada 27 September, kemudian sang bayi dilahirkan pada 6 Desember 2021.

Hwang Jung Eum

Usai rujuk dengan sang suami di bulan Juli, aktris Hwang Jung Eum membawa kabar bahagia lainnya. Pada 12 Oktober, ia mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil anak kedua. Ini berjarak empat tahun dari kelahiran anak pertamanya.

Park Shin Hye

Park Shin Hye memberikan kejutan bagi penggemarnya pada 23 November dengan pengumuman pernikahannya dengan Choi Tae Joon. Ia juga mengabarkan sedang hamil anak pertama, sementara pernikahan akan digelar awal tahun 2022.

Rapper Giant Pink

Kebahagiaan juga menghampiri keluarga kecil rapper Giant Pink. Pada 6 Desember, rapper cantik tersebut membagikan foto USG yang menandakan dirinya tengah mengandung anak pertama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)