home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai EXO Menangkan Dua Penghargaan 2021 Asian Pop Music Awards

Selasa, 28 Desember 2021 12:30 by muthiasp | 744 hits
Kai EXO Menangkan Dua Penghargaan 2021 Asian Pop Music Awards
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kai EXO memenangkan dua penghargaan di Asian Pop Music Awards 2021, sebuah upacara penghargaan berbasis internasional dan merupakan salah satu acara penghargaan musik akhir tahun yang paling signifikan di Tiongkok.

Sederet artis domestik dan internasional dinominasikan pada acara tahun ini dalam 15 kategori, termasuk Album of the Year, Song of the Year, Best Music Video, Best Dance Performance, dan lainnya.

Pada tanggal 27 Desember, Asian Pop Music Awards mengumumkan pemenang mereka melalui saluran YouTube VVV Music Group dengan presenter tahun ini, Simon Yam, bintang film ternama dari Hong Kong, Cina.

Baca juga: Kai EXO Gelar Fanmeeting Gratis dan Online Sebelum Wamil

Kai memenangkan penghargaan Best Male Artist untuk Kategori Luar Negeri di tengah banyaknya nominasi internasional dan domestik. Juga, lagu debut solo pertama Kai, 'Mmmh,' juga menang People's Choice Award untuk Kategori Luar Negeri.

Sebagai informasi, upacara penghargaan ini bersifat internasional dan berdasarkan penilaian juri, menandai popularitas Kai skala global sebagai solois dan membuktikan gelar idola K-Pop kelas dunia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)