home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seluruh Member Korea Boy Group ONF Resmi Masuk Wajib Militer Bareng

Rabu, 29 Desember 2021 09:30 by muthiasp | 613 hits
Seluruh Member Korea Boy Group ONF Resmi Masuk Wajib Militer Bareng
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada awal November lalu, agensi boy group ONF mengumumkan bahwa, semua anggota ONF lainnya akan menjalani wajib militer pada bulan Desember. Kecuali U, yang merupakan orang Jepang.

MK adalah anggota pertama resmi memasuki pusat pelatihan pada 21 Desember. ONF merilis foto MK dengan anggotanya, dan posting Twitter berbunyi, “MK, yang selalu memberi kami energi cerah!"

"Meskipun dia akan pergi sebentar, dia akan kembali ke FUSE (klub penggemar resmi ONF) sebagai MK ONF dan Min Kyun (nama asli MK) yang lebih andal dan keren."

Kemudian disusul oleh J-Us dan Wyatt pada 27 Desember. ONF menulis, “Ketika J-Us dan Wyatt, yang selalu memberikan cinta yang murah hati kepada FUSE, kembali sebagai handal Seung Jun (nama asli J-Us) dan Jae Young (nama asli Wyatt) setelah beberapa musim, mereka akan melindungi FUSE selama sisa hidup mereka. Sampai saat itu, berjanjilah kamu akan tetap sehat, FUSE!”

Baca juga: Idola K-Pop yang Selesaikan Tugas Wajib Militer Tahun Ini

Dan pada 28 Desember, Hyojin dan E-Tion adalah anggota terakhir yang masuk wajib militer. ONF mengunggah foto-foto E-Tion di Twitter bersama dengan kata-kata, “Bocah oranye ONF yang cantik E-Tion!"

"Dia akan pergi untuk sementara waktu, tetapi saat kita mengisi kerinduan kita dengan kenangan indah, hari dimana Anda akan bertemu dengannya lagi akan segera datang! Anda akan dapat melihat Chang Yun (nama asli E-Tion) yang lebih keren!”

Dalam posting Twitter lain dengan Hyojin, captionnya berbunyi, “Hyojin, pemimpin ONF yang hangat dan baik hati! Ketika saatnya tiba ketika kami bertemu lagi, kami berjanji bahwa Hyojin dan FUSE akan dapat saling menyapa dengan senyum cerah."

Sementara itu, ONF sempat merilis album baru bertajuk Goosebumps pada 3 Desember.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)