home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idol Kpop Cewek Ini Tidak Ragu Pamer Tato

Rabu, 29 Desember 2021 11:38 by bellaevania | 826 hits
Deretan Idol Kpop Cewek Ini Tidak Ragu Pamer Tato
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meskipun tidak banyak idola cewek yang bertato seperti idol cowok, mereka melakukannya dengan percaya diri. Dari potongan-potongan tato kecil yang lucu hingga gambar besar, berikut adalah beberapa idola cewek yang tidak takut untuk memamerkan tato mereka:

1. Hyuna

HyunA memiliki banyak tato kecil yang tersebar di sekujur tubuhnya, salah satunya adalah deretan wajah emoji berwarna yang lucu. Banyak dari mereka adalah bentuk huruf, seperti kalimat “My mother is the heart that keeps me alive (Ibuku adalah hati yang membuatku tetap hidup)” yang tertulis di belakang bahunya.

2. Amber f(x)

Amber adalah salah satu dari sedikit idola k-pop dengan lengan penuh tato, koleksi tato bermakna dan spontan yang berfungsi sebagai kenangan pribadi yang tersimpan di kulitnya.

3. Chaeyoung TWICE

Chaeyoung adalah idola lain dengan berbagai tato kecil dan lucu, dari dua tomat kecil di lengan atasnya, hingga empat wortel di lengan bawahnya.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

4. Taeyeon SNSD

Taeyeon juga memiliki beberapa tato kecil, dengan empat bunga di tulang selangka dan bahunya. Tato lainnya terletak di tempat-tempat seperti bagian belakang lehernya, bagian dalam jari-jarinya, dan lengannya.

5. Hwasa MAMAMOO

Hwasa memiliki enam tato, dari nama baptisnya Maria tertulis di belakang lehernya, hingga tato yang matching dengan Wheein dari kata ‘Caddo’ di sisi lehernya, yang berarti "seseorang yang membawa kesedihanmu di punggungnya.”

6. Wendy Red Velvet

Wendy terlihat dengan beberapa tato di video musik Psycho, termasuk salib kecil di tengah dadanya, "you are in my heart (kamu ada di hatiku)" tertulis di tulang selangkanya, dan tato jari yang bertuliskan "love (cinta)".

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)