home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Na In Woo dan Kim Sejeong Didapuk Bintangi Drama Remake Jepang

Rabu, 29 Desember 2021 15:30 by bellaevania | 755 hits
Na In Woo dan Kim Sejeong Didapuk Bintangi Drama Remake Jepang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Na In Woo kemungkinan akan bekerja sama dengan Kim Sejeong eks Gugudan dalam sebuah drama. Keduanya dikabarkan didapuk membintangi drama baru remake Jepang.

Pada tanggal 29 Desember, Xportsnews melaporkan bahwa Na In Woo terpilih sebagai pemeran utama pria untuk drama mendatang berjudul ‘Today’s Webtoon’ (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, agensinya Cube Entertainment mengklarifikasi, "Dia telah menerima tawaran untuk membintangi 'Today's Webtoon,' dan dia sedang dalam proses meninjau tawaran tersebut."

‘Today’s Webtoon’ adalah remake Korea dari drama Jepang populer tahun 2016 ‘Sleepeeer Hit!’. Drama ini menceritakan kisah seorang mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial webtoon sebagai karyawan baru dan berjuang untuk menjadi seorang editor webtoon sejati.

Baca juga: Park Min Young dan Na In Woo Tampil Serasi dalam Foto Pernikahan Terbaru

Kim Sejeong sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran utama sebagai karyawan kontrak pendatang baru On Ma Eum. Jika Na In Woo menerima peran tersebut, dia akan menjadi pemeran utama pria yang diperankan oleh Sakaguchi Kentaro dalam drama aslinya.

Dia adalah karyawan tim penjualan yang melihat kembali dirinya sendiri saat melihat On Ma Eum dengan tulus menerima tantangan untuk melakukan yang terbaik. Mereka akhirnya menjadi sahabat yang saling mendukung dengan tetap fokus pada bidangnya masing-masing.

Sementara itu, 'Today’s Webtoon’ dijadwalkan tayang melalui SBS pada tahun 2022.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)