home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Tae Ri dan Gong Yoo Dapat Tawaran Main Drama Baru Penulis Kim Eun Hee

Rabu, 29 Desember 2021 14:25 by fzhchyn | 738 hits
Kim Tae Ri dan Gong Yoo Dapat Tawaran Main Drama Baru Penulis Kim Eun Hee
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Tae Ri dan Gong Yoo mendapat tawaran untuk bermain dalam proyek akting bersama! Kedua bintang ini baru saja dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk berperan dalam drama baru karya penulis terkenal Kim Eun Hee.

Pada 29 Desember, dilaporkan bahwa Kim Tae Ri sedang dalam pembicaraan untuk tampil dalam drama baru SBS 'The Devil' (judul sementara). Menanggapi laporan tersebut, agensinya Management mmm berkomentar, ['The Devil'] adalah salah satu proyek yang dia dapatkan. Belum ada yang diputuskan.”

Di hari yang sama, perwakilan industri juga melaporkan bahwa Gong Yoo mendapat tawaran untuk membintangi 'The Devil'. Sumber dari agensinya Management SOOP kemudian mengklarifikasi, “Memang benar dia mendapat tawaran [untuk membintangi] ‘The Devil'. Itu salah satu proyek yang dia tinjau.”

Baca juga: 2521 Bestie, Bona Ungkap Dukungan Kim Tae Ri untuk Drama Barunya 'Pyramid Game'

Sebelumnya di 'SBS Showcase 2022', SBS mengumumkan bahwa Kim Eun Hee, penulis di balik drama seperti 'Signal', serial Netflix 'Kingdom', dan yang terbaru 'Jirisan', akan kembali ke SBS tahun depan dengan proyek baru. Drama terakhirnya di SBS adalah 'Three Days' yang dibintangi Son Hyun Joo dan Park Yoochun pada tahun 2014. 

Sementara itu, Kim Tae Ri saat ini sedang mengerjakan drama barunya 'Twenty-Five Twenty-One' (terjemahan literal), yang akan tayang perdana pada 12 Februari 2022, sedangkan Gong Yoo baru-baru ini membintangi serial Netflix 'The Silent Sea'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)