home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengadilan Bolehkan Drama Snowdrop Terus Tayang

Kamis, 30 Desember 2021 12:25 by bellaevania | 937 hits
Pengadilan Bolehkan Drama Snowdrop Terus Tayang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak pemutaran perdana, drama JTBC Snowdrop dituduh melakukan distorsi sejarah, yang memicu 300 ribu warga menandatangani petisi nasional Blue House agar drama yang dibintangi Jung Hae In dan Jisoo ini berhenti ditayangkan.

Pengadilan Distrik Barat Seoul telah memutuskan mendukung drama JTBC Snowdrop dalam kasus yang diajukan oleh kelompok sipil Deklarasi Warga Global di Korea.

Sementara Blue House belum menanggapi petisi nasional, Pengadilan Distrik Barat Seoul menolak permintaan Deklarasi Warga Global di Korea pada 29 Desember.

Baca juga: Hampir Setahun, CEO Disney+ Korea Tanggapi Kontroversi Drama 'Snowdrop' di Forum Pemerintah

Pengadilan menjelaskan keputusannya dengan menyatakan, "Bahkan jika 'Snowdrop' didasarkan pada distorsi sejarah, kemungkinan publik akan menerima (distorsi itu sebagai fakta) adalah rendah."

Pengadilan melanjutkan dengan menyatakan bahwa saat ini juga tidak ada undang-undang yang melindungi gerakan pro-demokrasi dari distorsi sejarah, menambahkan bahwa bahkan jika undang-undang seperti itu memang ada, “Kecuali jika konten drama secara langsung melibatkan (kelompok sipill , sulit untuk membantah bahwa itu melanggar hak (grup).”

JTBC juga terus berargumen bahwa tuduhan distorsi sejarah adalah kesalahpahaman yang akan diluruskan di episode mendatang. JTBC akan menayangkan tiga episode Snowdrop berturut-turut dalam upaya untuk membuktikan hal ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ADOR telah mengumumkan bahwa Hyein akan absen dari kegiatan promosi comeback NewJeans karena cedera pada kakinya masih membutuhkan waktu untuk pemulihan....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....
  • HOT !
    Momen kebersamaan anggota BLACKPINK paling dinantikan oleh BLINK (fandomnya) sekarang. Jennie dan Rosé mengobati rasa rindu tersebut dengan interaksi mereka di New York....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)