home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reuni, Lee Do Hyun dan Go Min Si akan Bintangi Drama Pendek

Kamis, 30 Desember 2021 13:00 by bellaevania | 883 hits
Reuni, Lee Do Hyun dan Go Min Si akan Bintangi Drama Pendek
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Do Hyun dan Go Min Si kembali dipasangkan dalam satu judul drama yang sama. Kali ini keduanya dikabarkan akan membintangi drama pendek berjudul Reincarnation Love.

Kedua aktor tersebut sebelumnya berperan sebagai saudara kandung di serial Netflix Sweet Home dan memamerkan kisah cinta yang memilukan di drama Youth of May.

Pada tanggal 30 Desember, diumumkan bahwa Lee Do Hyun dan Go Min Si akan membintangi drama pendek Reincarnation Love yang dibuat oleh perusahaan farmasi HK inno.N.

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

Drama romansa ini menceritakan tentang Jeon Sang Tae (Lee Do Hyun) yang melakukan kencan buta menggantikan temannya dan bertemu Kim Hwa Ni (Go Min Si).

Dalam Reincarnation Love, Lee Do Hyun dan Go Min Si akan berubah menjadi mahasiswa di tahun 2021 dan juga memberi penghormatan kepada beberapa adegan dari Youth of May.

Reincarnation Love akan dirilis pada 3 Januari 2022 melalui saluran YouTube HK inno.N. Sebuah teaser akan dirilis pada 30 Desember pukul 5 sore waktu setempat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)