home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

12 K-Pop Dance Challenge yang Trending di Tahun 2021

Kamis, 30 Desember 2021 17:32 by muthiasp | 1484 hits
12 K-Pop Dance Challenge yang Trending di Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Media sosial TikTok maupun Instagram dengan Reels masih menjadi primadona selama tahun 2021 ini. Beragam tantangan hadir dan meracuni penggunanya, termasuk lagu-lagu K-Pop hits dengan tariannya yang eye-catching. Di antaranya adalah dance challenge dari 12 artis K-Pop berikut ini.

Lisa BLACKPINK - LALISA

 

@bp_tiktok LISA - ‘LALISA’ DANCE CHALLENGE #LISA #리사 #BLACKPINK #블랙핑크 #LALISA #LALISAChallenge #YG ♬ LALISA - 리사 (LISA)

 

Lisa BLACKPINK resmi debut solo di tahun 2021 dan langsung menggebrak pasar dengan dua lagu andalan LALISA. Lagu tersebut populer diikuti tariannya oleh banyak orang, maupun sebagai suara video.

Stray Kids - Thunderous

 

@jypestraykids ⚡우르르쾅쾅쾅쾅⚡ 천둥보다 번쩍번쩍한✧* Stray Kids(스트레이 키즈)의 #소리꾼챌린지 #ThunderousChallenge ‼️ #방찬 #창빈 #BangChan #Changbin ♬ Thunderous - Stray Kids

 

Stray Kids menghentak publik dengan lagu terbaru Thunderous, yang mana gerakannya juga menjadi trending berbulan-bulan. Gerakan powerful dari lagu Thunderous telah diikuti oleh jutaan orang di TikTok maupun Reels.

Somi - Dumb Dumb

 

@somi_official_ 전소미 X 주이 #덤덤챌린지 👯 💗챌린지 끝나고 너무 더워서🥵아이스크림 먹었어요🥶🍦ㅎㅎ@momoland_161110#somi_dumbdumb #dumbdumbchallenge #전소미 #주이 #덤했다 ♬ DUMB DUMB - 전소미

 

Somi juga resmi comeback solo di tahun 2021 setelah debut di naungan The Black Label pada tahun 2019 lalu. Tarian yang catchy dari Dumb Dumb menjadikannya salah satu dance challenge K-Pop terpopuler tahun ini.

BTS - Permission to Dance

 

@bts_official_bighit ✌️💜😚 #쮀이호오오옵 과 함께 신나게 #PTD ♬ Permission to Dance - BTS

 

BTS kembali merilis lagu berbahasa Inggris, Permission to Dance, yang sukses menyebarkan virus menari kepada setiap pendengarnya. Gerakan tari yang juga mewakili bahasa isyarat ini menciptakan tren tersendiri.

TWICE - The Feels

TWICE meluncurkan lagu berbahasa Inggris pertamanya berjudul The Feels pada tahun 2021 ini. Gerakan tari yang ceria, enerjik, dan catchy membuat banyak orang mengikutinya. Pokoknya auto joget!

aespa - Next Level

 

@aespa_official We Love #TAEYEON 😘💜#aespa #NextLevel #KARINA #GISELLE ♬ Next Level - aespa

 

Lagu aespa, Next Level, juga membuat pendengarnya auto menggerakan tangan membentuk alfabet Korea  ketika mendengarkan intro-nya. Tidak hanya penggemar, bahkan para selebriti juga mengikuti dance challenge ini.

ENHYPEN - Drunk-Dazed

 

Baca juga: Peristiwa Membanggakan Nasional yang Datang Dari Dunia Olahraga Sepanjang 2021!

@enhypen 최면에 걸리고 1초 후 그들은....??#DrunkDazedChallenge #Drunk_Dazed #최면댄스 #ENHYPEN #JAKE #SUNOO #JUNGWON ♬ Drunk-Dazed - ENHYPEN

 

ENHYPEN membawa virus tersendiri bagi penggemar dan pendengarnya melalui lagu berjudul Drunk-Dazed yang dirilis pada bulan Maret lalu. Sesuai judulnya, semua orang dibuat mabuk hingga mengikuti gerakan tari yang seksi.

Red Velvet - Queendom

 

@redvelvet_smtown That's our Queeendom💗🧡💙💚💜#Queendom #덤#레벨벳 #RedVelvet#QueendomChallenge ♬ Queendom - Red Velvet

 

Lagu Queendom menjadi comeback Red Velvet setelah hampir 2 tahun hiatus. Lagu ini memiliki musik yang festive dan diiringi dengan gerakan tari yang catchy. Gerakan tari itu pun menjadi dance challenge populer di tahun ini.

Weeekly - After School

 

@weeekly 지금까지 이런 챌린지는 없었다 이것은 챌린지인가 한계치인가😈 #AfterSchool_Challenge (Crazy ver.) #AS_Crazy 지금 바로 도전하세요💪 #AfterSchool #Weeekly #위클리 ♬ After School - Weeekly (위클리)

 

Lagu Weeekly - After School sukses meracuni pengguna TikTok baik itu penggemar musik K-Pop atau bukan. Musik yang catchy dan gerakan tari lucu membuat banyak orang mengikuti dance challenge After School. Kamu kah salah satunya?

NCT DREAM - Hot Sauce

 

@official_nct 🔥🌶 다 같이 #쉐킷쉐킷 🌶🔥 #HotSauce #ShakeItShakeIt #NCTDREAM #NCT #재재 ♬ 맛 Hot Sauce - NCT DREAM

 

Hot Sauce tidak hanya menjadi comeback tersukses bagi NCT DREAM, tetapi juga merupakan salah satu dance challenge lagu K-Pop terpopuler di tahun 2021 ini. Gerakan yang lucu bagaikan sedang mengaduk membuat orang ketagihan.

Jessi x YGX - Cold Blooded

 

@itsjessibaby My babybirl 리정 ❤️ #YGX #SWF #LeeJung #이정 #ColdBloodedChallenge #jessi #제시 #fyp ♬ Cold Blooded - Jessi

 

Jessi selalu sukses menciptakan tren dance challenge dengan lagu-lagunya. Terbaru, ia bekerja sama dengan kru tari YGX untuk lagu Cold Blooded yang langsung mendunia dan diikuti banyak orang.

IVE - Eleven

 

@ive.official 난 몰랐어 리즈가 이리 다채로운지 🐱#IVE #이브 #LIZ #즈#ELEVEN #ELEVENchallenge #일레븐챌린지 #다채운쥐 ♬ ELEVEN (Challenge Ver.) - IVE (아이브)

 

Resmi debut pada 1 Desember, girl group IVE langsung menciptakan tren tersendiri. Lagu debutnya, Eleven, langsung populer di media sosial dengan banyak orang yang mengikuti gerakan-gerakan tari ikoniknya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)