home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Tren Kecantikan Cewek Korea Selatan di Tahun 2021

Kamis, 30 Desember 2021 19:00 by muthiasp | 1343 hits
5 Tren Kecantikan Cewek Korea Selatan di Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap tahun dunia kecantikan Korea Selatan selalu melahirkan tren berbeda, yang pastinya digemari oleh banyak orang. Ada yang viral karena proses pemakaian, maupun dari idola K-Pop. Berikut ini adalah 5 tren kecantikan atau K-beauty sepanjang tahun 2021.

Beauty Marks

Setahun belakangan ini, beauty marks yang biasa disebut tahi lalat menjadi tren di kalangan selebriti Korea. Ada yang sudah memilikinya sejak lahir dan lebih diperjelas, ada pula yang sengaja ditambahkan untuk mempermanis.

Honey Skin

Honey skin merupakan tren kecantikan lanjutan dari glass skin, yang mana memerlukan produk pelembab berlapis yang mencerahkan dan membuat kulit glowing dengan lembab. Ini melengkapi tren glass skin di mana kulit halus tanpa pori dan berkilau.

Slugging

Baca juga: Peristiwa Membanggakan Nasional yang Datang Dari Dunia Olahraga Sepanjang 2021!

Slugging adalah cara perawatan kulit yang ngetren di Korea pada tahun ini, di mana kamu harus melapisi kulit dengan petroleum jelly pada tahapan akhir skincare malam. Ini dilakukan agar bahwa semua kebaikan dan kelembapan dari pelembab dan serum terkunci ke dalam kulit.

Skinimalisme

Skinimalisme serupa dengan diet skin care yakni memilih dan menyaring kebutuhan dasar produk perawatan kulit. Ini membuat kamu lebih fokus pada jenis dan masalah kulit, sehingga nantinya jumlah produk dan langkah perawatan kulit yang dilakukan menjadi lebih efektif.

Minyak biji wortel

Pernah dengar skincare dengan kandungan minyak biji wortel? Sebenarnya telah telah digunakan dalam produk kecantikan selama lebih dari 10 tahun, tetapi belakangan kembali menjadi tren.

Minyak biji wortel mengandung vitamin A dan merupakan antioksidan yang hebat sebagai anti-penuaan, anti-jamur, anti-bakteri dan anti-inflamasi dan ideal untuk siapa saja yang ingin mencerahkan kulit mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)