home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Bantah Rumor RM BTS Pacaran dengan Wanita Non-seleb

Jumat, 31 Desember 2021 15:20 by fzhchyn | 1493 hits
Big Hit Bantah Rumor RM BTS Pacaran dengan Wanita Non-seleb
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Big Hit Music kembali angkat bicara mengenai rumor kencan yang melibatkan member BTS. Kali ini, sebuah rumor menyatakan bahwa RM tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita dari kalangan non-seleb.

Rumor lagi-lagi berasal dari sebuah channel YouTube yang memposting video pada 30 Desember, di mana mereka mengklaim menunjukkan bukti bahwa RM BTS menjalin hubungan dengan seorang wanita kaya yang seusia dengannya sejak tahun 2019.

Sebagai tanggapan, Big Hit Music membantah hal tersebut dan tegas berkomentar pada 31 Desember, “Rumor kencan yang melibatkan RM tidak benar.”

Baca juga: Resmi Selesaikan Pelatihan Dasar, RM dan V BTS Tampil Gagah dalam Seragam Militer

Awal pekan ini, Big Hit Music juga membantah rumor yang melibatkan Jungkook yang diposting di YouTube. Member BTS lainnya yang pernah menjadi korban rumor tak berdasar dari YouTuber ini adalah V, di mana sang idola secara pribadi telah menyatakan akan menuntutnya.

Sementara itu pada 29 Desember lalu, Big Hit Music telah memberikan update mengenai langkah hukum yang diambil untuk mengatasi penyebaran rumor jahat terhadap para member BTS yang terjadi di platform YouTube dan komunitas DC Inside.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)