home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Jang Seung Jo dan Istri Dikaruniai Anak Kedua

Sabtu, 01 Januari 2022 08:00 by muthiasp | 3541 hits
Aktor Jang Seung Jo dan Istri Dikaruniai Anak Kedua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari keluarga aktor Jang Seung Jo dan Lina anggota grup vokal CSJH The Grace sekaligus aktris musikal, menyambut anak kedua mereka di malam tahun baru!

Pada tanggal 31 Desember, agensi Jang Seung Jo, Ace Factory, mengkonfirmasi, “Jang Seung Jo dan Lina menyambut seorang bayi perempuan saat fajar hari ini. Baik ibu dan anak sehat.”

Lina dan Jang Seung Jo bertemu melalui musikal Romance of Their Own pada tahun 2011 dan resmi menikah pada November 2014. Mereka kemudian dikaruniai anak pertama, seorang putra, pada 2018.

Baca juga: Lee Jae Wook, Choi Siwon, Jang Seung Jo Hingga Sung Hoon Dikabarkan Main Drama Bareng

Jang Seung Jo saat ini diketahui tengah membintangi drama JTBC Snowdrop. Sebelumnya ia menjadi pemeran utama dalam drama JTBC Good Detective dan tvN Encounter.

Sementara Lina, memulai debutnya sebagai bagian dari duo musik pada tahun 2022 dan memulai kembali debutnya sebagai bagian dari CSJH The Grace pada tahun 2005. Kini, ia fokus menjadi aktris musikal setelah grup tersebut tidak aktif.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)