home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jae Resmi Hengkang dari DAY6 dan JYP Entertainment

Sabtu, 01 Januari 2022 10:48 by muthiasp | 1288 hits
Jae Resmi Hengkang dari DAY6 dan JYP Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada 1 Januari malam, Jae mengumumkan akan rehat sejenak dari kegiatan DAY6 bersamaan dengan jadwal wajib militer para anggota lainnya. Terbaru, ia dinyatakan hengkang dari DAY6 dan JYP Entertainment.

Pada 1 Januari, JYP Entertainment merilis pernyataan, "Pertama-tama, kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran dengan berita mendadak untuk My Day, yang menunjukkan banyak dukungan untuk DAY6."

Agensi menjelaskan, "Jae, yang telah menjadi anggota DAY6 hingga sekarang, meninggalkan tim pada 31 Desember 2021, dan kontraknya dihentikan."

Baca juga: eaJ Akan Tampil di Joyland Festival Jakarta pada 24 November

"Kami bertukar percakapan mendalam dengan Jae untuk waktu yang lama, dan mengikuti diskusi yang cermat, kami memutuskan untuk menghormati pendapat artis dan menyelesaikan kontrak eksklusif kami."

"Meskipun hubungan kami dengan Jae telah berakhir, JYP Entertainment juga akan mendukung kegiatan Jae di masa depan dengan awal barunya. Kami berjanji untuk melanjutkan dukungan dan upaya penuh untuk kegiatan DAY6, dan kami meminta cinta dan dukungan terus menerus dari My Day. Terima kasih."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)