home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuju GFRIEND Umumkan Tanggal Debut Solo di Bawah Agensi Kang Daniel

Senin, 03 Januari 2022 10:00 by fzhchyn | 450 hits
Yuju GFRIEND Umumkan Tanggal Debut Solo di Bawah Agensi Kang Daniel
Image source: Konnect

DREAMERS.ID - Yuju akhirnya bersiap untuk resmi debut sebagai penyanyi solo! Pada 3 Januari tengah malam KST, mantan anggota GFRIEND ini mengumumkan tanggal dan detail untuk debut solo resminya yang sangat ditunggu pada bulan ini.

Sejak bergabung dengan agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment pada tahun lalu, para penggemar telah menanti-nantikan debut solo dari penyanyi cantik bersuara merdu ini.

Diumumkan bahwa Yuju akan merilis mini album solo perdananya yang bertajuk ‘REC’ pada 18 Januari pukul 6 sore KST. Teaser pertama untuk perilisan ini juga telah dibagikan, menampilkan Yuju dalam balutan dress merah dan bomber jacket yang kontras.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Yuju debut sebagai member girl group GFRIEND pada tahun 2014 di bawah naungan Source Music, dan telah merilis banyak lagu hits. Tahun lalu, dia menandatangani kontrak dengan KONNECT Entertainment setelah GFRIEND bubar dan keluar dari agensi pada bulan Mei.

Selama karirnya, Yuju tak hanya menunjukkan kemampuan vokal yang mengesankan dalam grup, tapi juga proyek lainnya, termasuk kolaborasi dengan artis lain dan soundtrack drama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)