home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dispatch Rilis Foto Kencan, Hyomin T-ara Dikonfirmasi Pacaran dengan Pesepakbola

Senin, 03 Januari 2022 09:45 by muthiasp | 606 hits
Dispatch Rilis Foto Kencan, Hyomin T-ara Dikonfirmasi Pacaran dengan Pesepakbola
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 3 Januari, outlet media Sports Chosun merilis laporan eksklusif yang menyebutkan bahwa Hyomin T-ara dan pesepakbola Hwang Ui Jo berpacaran. Mereka dikabarkan mulai berkencan November lalu yang diawali dari pertemanan.

Karena Hwang Ui Jo berada di Prancis, pasangan ini menjalani hubungan jarak jauh. Namun, kedua disebut sering pergi berlibur bersama. Seperti yang terbaru, menghabiskan waktu bersama pada bulan Desember lalu di Swiss.

Mengikuti laporan eksklusif tersebut, Dispatch merilis foto kencan Hyomin dan Hwang Ui Jo yang mengatakan pasangan itu telah mengkonfirmasi hubungan mereka. Liburan mereka di Swiss juga dikonfirmasi dengan jadwal liga sepak bola Prancis yang cuti dua minggu terakhir di bulan Desember.

Salah satu kenalan dari keduanya mengungkapkan, "Hwang Ui Jo dan Hyomin berkencan seperti teman baik. Karena mereka lebih dewasa, mereka menghormati batasan dan bisnis satu sama lain."

Baca juga: Hyomin T-ara Gabung Agensi Baru

Menurut Dispatch, Hyomin dan Hwang Ui Jo telah berpacaran jarak jauh selama tiga bulan. Dari foto yang diambil di Swiss, keduanya tampak berdiri di depan sebuah hotel mewah di pusat kota Basel, dengan pakaian yang serasi.

Hyomin maupun Hwang Ui Jo disebut sebagai pendukung satu sama lain. Seperti saling menghibur di masa sulit ketika Hwang Ui Jo mengalami cedera hamstring di bulan Oktober, yang mana masa pemulihannya bersamaan dengan persiapan album solo Hyomin.

Menurut laporan tersebut, perwakilan agensi serta Hyomin dan Hwang Ui Jo juga telah mengkonfirmasi hubungan mereka. Pasangan itu berkata, "Kami berada dalam tahap di mana kami saling mengenal lebih baik dengan perasaan yang baik."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)